Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Top 5 Latihan Untuk Sebuah Perut Rata

Top 5 Latihan Untuk Sebuah Perut Rata

Berapa banyak dari Anda ingin itu?

Kami selalu ingin tahu bagaimana untuk meratakan perut kita (terutama perempuan) dan mendapatkan seksi garis mencari.

Meskipun pengurangan tempat tidak bekerja (bagi anda yang tidak tahu apa ini adalah teori bahwa Anda membakar lemak di sekitar otot-otot Anda berolahraga misalnya membakar lemak lengan dengan melatih otot lengan dan lemak tungkai bawah dengan kenaikan betis , sayangnya ini tidak bekerja) ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan daerah perut Anda.

Banyak orang percaya bahwa cara untuk mendapatkan six pack adalah untuk melakukan sit up setelah duduk. Dibutuhkan sekitar 250.000 sit-up untuk membakar satu pon lemak, sehingga akan memakan waktu yang lama dengan pendekatan itu!

Pada kenyataannya cara utama untuk memangkas pinggang Anda dan lemak perut adalah di dapur tetapi ada latihan yang dapat Anda lakukan untuk memberikan yang terlihat datar, atletis dan seksi.

Jadi di sini adalah lima latihan terbaik untuk mengembangkan bagian tengah tubuh dengan baik dipahat:

1 HIIT - High Intensity Interval Training

Ini adalah salah satu terbesar bagi saya. Jumlah kalori yang Anda bakar melakukan HIIT dibandingkan dengan mantap cardio negara yang besar, ditambah Anda sudah selesai di separuh waktu. Ini adalah metode latihan di mana Anda akan bergantian antara di tingkat tinggi upaya untuk ledakan singkat dan memperlambat ke lebih moderat "rest" pace misalnya 15-20 meledak detik diikuti oleh 30-40 istirahat kedua, kemudian ulangi. Sebuah sesi khas berlangsung 15-25 menit, tergantung pada tingkat kebugaran Anda.

Suatu hal yang keren tentang pelatihan HIIT adalah Anda tidak hanya membakar kalori selama latihan Anda membakar mereka setelah (hingga 48 jam) seperti menjaga metabolisme Anda terangkat. Sebuah studi Laval University menunjukkan bahwa HIIT membantu subjek membakar sembilan kali lebih banyak lemak daripada mereka yang dilatih dengan cara tradisional. Juga, melakukan HIIT dapat membantu melestarikan massa otot yang sudah Anda miliki, yang Anda cenderung kehilangan dengan kegiatan intensitas yang lebih rendah.

2 The Plank

Ini adalah favorit saya latihan ab (aku tidak gila) dan saya gunakan sebagian besar dengan klien saya. Saya pikir papan adalah salah satu latihan abs yang paling efektif. Papan membantu untuk memperkuat otot-otot perut, tetapi juga bekerja semua otot inti, belakang dan pinggul.

Ini adalah latihan yang relatif sederhana, (untuk melakukan tetapi manusia sakit) itu semua yang Anda lakukan adalah dusta telungkup di atas tikar beristirahat di lengan, telapak menempel di lantai. Dorong dari lantai, membangkitkan ke jari kaki dan beristirahat di siku. Jaga punggung datar, dalam garis lurus dari kepala sampai tumit. Miringkan panggul dan kontrak perut Anda untuk mencegah bagian belakang Anda dari mencuat di udara atau kendur di tengah.

Jika Anda belum ditutup dengan papan sebelum mencoba untuk menahan selama 30 sampai 60 detik, lebih rendah ke lutut, istirahat selama satu menit dan ulangi 2-3 kali.

3 Sepeda atau Bersepeda Crunches

Latihan ini adalah latihan yang bagus perut untuk bekerja pada obliques (sisi perut Anda) dan rektus abdominus (otot-otot datar panjang sepanjang sisi depan perut - bagian 6-pack).

Anda benar-benar memperpanjang keluar satu kaki sementara yang lain dibengkokkan dan Anda menyentuh siku berlawanan Anda ke kaki tertekuk seperti jika Anda melakukan crunch memutar. Kemudian Anda ulangi untuk sisi lain tanpa istirahat apapun (seolah-olah Anda bersepeda) atau menjatuhkan badan Anda kembali ke bawah sehingga sepanjang waktu Anda melakukannya tubuh bagian atas Anda berada dalam posisi krisis. Keras. Gunakan sebagai besar berbagai gerakan mungkin sampai Anda kelelahan maka Anda dapat membuat gerakan kecil.

4 Kebugaran Bola Sit Ups

Bola kebugaran sit up harus mengambil tekanan dari punggung dan menargetkan abs Anda dengan baik sehingga otot-otot lain yang biasanya datang untuk bermain selama duduk yang tersisa sendirian. Sit up tradisional dari lantai dapat menyebabkan ketidaknyamanan punggung dan leher dan saya tidak pernah melakukan ini dengan klien saya.

Berbaring di bola, posisi di bawah punggung bawah. Menyilangkan tangan di dada atau menempatkan mereka di belakang kepala. Kontrak abs Anda untuk mengangkat tubuh Anda dari bola, menarik bagian bawah tulang rusuk Anda ke arah pinggul Anda. Idenya adalah untuk menggulung bola mundur saat Anda crunch bawah sehingga bokong Anda semakin dekat ke tanah dan kemudian melakukan sebaliknya pada bagian sebaliknya. Ketika Anda meringkuk, jangan biarkan bola roll. Punggung bawah, mendapatkan peregangan di abs, dan ulangi untuk 1-3 set 12-16 repetisi untuk memulai dengan.

5 Hanging Knee Meningkatkan

Latihan terakhir adalah kenaikan gantung lutut, ini adalah favorit pribadi lain saya dan adalah latihan yang bagus untuk bekerja abs rendah.

Satu-satunya masalah adalah Anda perlu dagu up bar mesin / smith / kursi romawi untuk melakukan dengan benar.

Kenaikan lutut gantung harus dilakukan perlahan-lahan sementara tergantung dari sebuah bar. Angkat lutut ke arah pinggang Anda dan kemudian lebih rendah dan ulangi. Anda tidak boleh ayunan kaki Anda di tempat melainkan gerak harus dikontrol dan abs Anda harus tegang di seluruh rentang gerak (ROM). Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menjaga pikiran Anda terfokus pada perut bawah Anda dan pastikan mereka melakukan pekerjaan. Jika Anda tidak dapat menahan berat badan Anda belum mencoba gerakan ini berbaring telentang.

Jadi di sana Anda memiliki top 5 latihan untuk perut yang rata.

Melakukan latihan ini 2-3 kali seminggu dikombinasikan dengan program gizi yang bersih sehat dan Anda akan baik di jalan untuk itu perut rata.

Hati hati,

Jamie Stedman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar