Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Kehilangan Berat - Pria Versus Wanita

Kehilangan Berat - Pria Versus Wanita

Berat badan adalah subjek yang menyentuh baik pada pria maupun wanita. Faktanya Namun adalah bahwa pria memiliki kecenderungan menurunkan berat badan lebih cepat dibandingkan dengan wanita. Ini bisa menjadi kenyataan frustasi bagi banyak perempuan, terutama mengingat bahwa mereka tampaknya menjadi kelompok dengan kebutuhan penurunan berat badan yang lebih besar. Hal ini karena perempuan peduli banyak tentang bagaimana mereka melihat dan ingin melihat yang terbaik. Oleh karena itu bisa membuat frustasi ketika mereka tampaknya akan membuat sedikit kemajuan, terutama dalam kasus di mana mereka bersaing dengan rekan-rekan pria.

Berat badan pada wanita bergerak jauh lebih lambat dibandingkan dengan laki-laki. Hal ini dapat sebagai akibat dari alasan kebanyakan fisiologis membuat semua perbedaan. Mereka antara lain sebagai berikut.

Perbedaan otot: Pria secara alami memiliki lebih banyak otot daripada wanita. Ini karena itu memungkinkan pembakaran lebih cepat dari kalori dibandingkan dengan wanita. Kegiatan sedikit karena itu akan melihat seorang pria membakar lebih banyak kalori dibandingkan dengan wanita. Mereka bahkan akan membakar kalori saat istirahat!

Predisposisi: tingkat estrogen yang lebih tinggi ditemukan pada wanita membuat mereka cenderung untuk menyimpan dan mempertahankan lemak. Ini adalah hormon yang bekerja untuk menjaga lemak dalam tubuh seorang wanita sehingga reproduksi sehat yang dibuat mudah. Namun ini juga berarti bahwa perempuan harus bekerja ekstra keras daripada laki-laki untuk menurunkan berat badan.

Tanggapan Latihan: Ketika datang ke latihan, tubuh laki-laki akan merespon lebih cepat dibandingkan dengan tubuh perempuan. Tubuh perempuan akan memperlambat metabolisme dalam mode kelaparan hanya sehingga dapat menggantung ke lemak sehingga membuat lebih sulit bagi perempuan untuk menurunkan berat badan dengan cepat bahkan melalui berolahraga.

Toleransi latihan: Selain menanggapi perlahan untuk latihan, wanita secara alami memiliki kapasitas paru-paru yang lebih kecil dibandingkan dengan laki-laki. Hal ini menyebabkan wanita merasa seolah-olah mereka telah bekerja lebih keras dari laki-laki bahkan pada tingkat yang sama bekerja. Latihan karena itu akan merasa sulit bagi perempuan, terutama dalam pengaturan kelembaban tinggi. Ini membatasi jumlah latihan yang mereka nyaman dapat menangani dalam sesi latihan.

Bahkan dengan segala perbedaan, itu masih sangat mungkin bagi perempuan untuk menurunkan berat badan dan mencapai tujuan mereka. Hormon dan gen dapat menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk ini harus dilakukan, tapi semua orang akhirnya sampai di sana dengan langkah mereka sendiri. Rahasianya adalah untuk menghindari kasus di mana Anda mulai membandingkan diri dengan orang lain bahkan jika seorang wanita seperti Anda. Bila Anda telah menetapkan target penurunan berat badan Anda, Anda akan diarahkan untuk mencapai hal itu dan Anda akan kurang peduli apa yang orang lain mencapai.

Ada banyak rencana penurunan berat badan bagi wanita yang dapat membantu dalam mengurangi berat badan lebih cepat. Mereka berputar diet sekitar baik dan latihan dan ketika diikuti secara ketat, hasilnya tak terelakkan. Dianjurkan untuk pergi untuk rencana penurunan berat badan yang dapat Anda mengikuti. Latihan bisa sangat menarik, maka Anda akan melihat ke depan untuk sesi. Latihan sederhana seperti berjalan, naik tangga dan jalan cepat tidak boleh diabaikan karena mereka dapat membawa hasil yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar