Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Fat Loss Rutinitas Workout Kettlebell

Fat Loss Rutinitas Workout Kettlebell

Kettlebells dapat digunakan untuk beberapa tujuan, tapi di sini saya akan menyajikan berbagai rutinitas latihan kettlebell yang sangat efektif untuk menurunkan lemak. Salah satu faktor utama untuk membuat sesi latihan membakar banyak lemak untuk membawa detak jantung dan pernapasan tingkat atas. Terengah-engah, sementara tidak sangat menyenangkan pada saat itu, penting untuk membakar lemak karena asam lemak dalam aliran darah telah dioksidasi; sehingga penggunaan oksigen sangat penting. Banyak napas berat menyebabkan banyak oksigen ditarik di seluruh latihan, dan itulah yang akan membakar banyak lemak.

Lemak kettlebell rutinitas latihan tidak perlu rumit; ada banyak lurus ke depan set-up yang dapat positif ganas untuk menyelesaikan. Misalnya:

Fat Loss Workout # 1

10 ayunan kettlebell, 1 push-up, 10 ayunan, 2 push-up, ..., 10 ayunan, 10 push-up

Rincian

Ingatlah ayunan ini dapat dilakukan dengan satu bel atau dua, dan jika menggunakan dua, melakukan push-up saat mencengkeram pegangan dari kettlebells. Pelaksana push-up seperti itu (dengan posisi pergelangan tangan yang netral) biasanya lebih mudah pada pergelangan tangan, siku, dan bahu.

Sisa minimal harus diambil setiap saat, idealnya akan melalui semua repetisi tanpa beristirahat dengan cara apapun. Bagi individu yang kurang matematis-cenderung, itu 100 ayunan dan 55 push-up, selesai pada (jika mungkin) kurang dari 15 menit. Itu banyak pekerjaan selain cara yang bagus untuk menyingkirkan beberapa lemak tubuh.

Meskipun tidak diragukan lagi penting untuk terus bergerak selama kerugian kettlebell latihan lemak untuk mencapai hasil terbaik, tambahan sangat penting bahwa latihan yang dipilih cerdas. Menggunakan latihan yang memaksa tubuh untuk terus bergerak tidak cukup: harus menyajikan cukup tantangan sehingga latihan bertindak sebagai stimulus kekuatan efektif secara bersamaan. Sebuah muda dan di-bentuk penggemar kebugaran mungkin akan terengah-engah setelah satu set ayunan dan 12 "kotak step-up, tapi akan mereka langkah-up menimbulkan tantangan kekuatan yang layak? Mungkin tidak. Meskipun mereka akan menjaga orang yang bekerja dan bernapas lebih berat dari biasanya, mereka tidak akan berbuat banyak untuk membangun kekuatan tambahan.

Oleh karena itu, untuk ayunan dan push-up latihan sebelumnya pada, menambah berat badan untuk push-up disarankan jika orang dapat menyelesaikan seluruh latihan tanpa terlalu banyak usaha.

Ayunan, menjadi sehebat mereka, harus dimasukkan ke dalam hampir semua lemak kettlebell latihan. Ini hampir tidak mungkin untuk melakukan "terlalu banyak" dari mereka, jadi tidak ada salahnya menggabungkan mereka karena mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkan denyut jantung up.

Berikut kettlebell lemak kehilangan latihan besar lain yang berisi ayunan dan push-up:

Fat Loss Workout # 2

Ayunan untuk 20 detik, 5 push-up, 30 detik istirahat. Ulangi selama 15 menit.

Jika setelah latihan bahwa push-up tetap mudah, pertimbangkan untuk menambahkan berat badan atau repetisi waktu berikutnya.

Berikut adalah dua kombinasi lemak yang kuat kettlebell tambahan:

Fat Loss Workout # 3

Menggunakan 2 kettlebells:

10 ayunan, berjalan 30 langkah, 10 squats piala, berjalan 30 langkah

10 ayunan, berjalan 30 langkah, 9 jongkok piala, berjalan 30 langkah

Lanjutkan ke 1 piala jongkok.

Fat Loss Workout # 4

Menggunakan 1 atau 2 kettlebells. Mulai di bagian atas menit.

5 ayunan, 1 push-up, beristirahat sisa menit.

10 ayunan, 2 push-up, sisa sisa menit.

5 ayunan, 3 push-up, sisa sisa menit.

10 ..., 4 ..., sisanya

5 ..., 5 ..., sisanya

Seluruh jalan sampai dengan 10 ayunan dan 10 push-up.

Untuk yang satu ini, berputar antara set 5 dan 10 ayunan akan memberikan sedikit kecil istirahat tambahan. Pergi ke depan dan membuat semua set ayunan 10 kali berhasil menyelesaikan latihan di atas.

Berikan ini kehilangan kettlebell lemak workouts tembakan! Sementara termasuk gizi yang benar dan latihan kekuatan, mereka mungkin akan memberikan semua tambahan pembakaran lemak siapa pun akan membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar