Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Apakah Beberapa Suplemen Berat Badan Terkontaminasi?

Apakah Beberapa Suplemen Berat Badan Terkontaminasi?

Jadi, suatu hari Anda berselancar di Internet mencari solusi penurunan berat badan dan Anda kebetulan jatuh pada website yang menawarkan suplemen herbal alami yang tampaknya menjadi jawaban untuk mimpi pembakaran lemak Anda. Produk tersebut seharusnya menawarkan penurunan berat badan yang cukup besar dalam waktu singkat, titik penjualan yang menarik perhatian Anda. Sifat profesional website yang menawarkan produk juga menambah antusiasme Anda. Sebelum dan sesudah foto dan testimonial muncul untuk melampirkan kredibilitas tawaran tersebut. Mereka bahkan memiliki disclaimer dengan peringatan dan petunjuk yang menyerupai obat lembaga yang disetujui pemerintah, yang menambah rasa percaya diri Anda tentang toko online dan solusi pembakaran lemak yang mereka jual. Semuanya tampaknya menjadi lampu hijau bagi Anda untuk memesan produk dan mulai kehilangan berat badan. Dalam kegembiraan Anda, Anda mengeluarkan kartu kredit Anda dan melakukan pembelian Anda.

Tapi, apa yang Anda benar-benar mendapatkan?

Itu selalu mungkin bahwa itu bisa menjadi hal yang nyata. Namun, produk pembakaran lemak indah Anda mungkin juga suplemen dicampur dengan obat yang berpotensi berbahaya, logam beracun, bahan kimia, dan bahan-bahan lain yang jelas kita tidak bisa melihat karena mereka tidak terdaftar pada kemasan. Suplemen diet botani, sering dipandang sebagai aman karena mereka dianggap alami, dapat menyebabkan respon beracun karena kemungkinan kontaminasi oleh tanaman beracun, pestisida, herbisida, logam berat, bahan kimia industri, atau molekul farmasi.

Melihat karena Anda mungkin tidak memiliki spektrometer massa ditanamkan dalam mata Anda untuk membantu dalam proses penyaringan, Anda benar-benar beroperasi pada iman.

Jadi, adalah kontaminasi makanan suplemen sedikit sulit untuk percaya? Bisa Jadi Bisa Jadi. Tapi, itu tidak berarti bahwa seharusnya konsumen menutup mata terhadap bahaya tersebut untuk kepentingan yang ingin percaya pada produk kesehatan keajaiban atau penurunan berat badan.

Berat badan suplemen telah ditemukan mengandung obat resep dan analog mereka, termasuk obat-obatan yang telah dilarang karena potensi mereka untuk membahayakan kesehatan seseorang. Misalnya, daftar FDA mengesankan produk pengendalian berat badan yang dijual di internet dan melalui pendirian ritel sedikit yang ditemukan mengandung antara bahan dideklarasikan lainnya, molekul farmasi penekan nafsu makan yang sangat populer, sarana menurunkan berat badan yang telah dihapus dari pasar karena jumlah efek samping yang serius yang disebabkan. Beberapa efek samping termasuk potensi serangan jantung dan stroke pada pasien jantung. Terlepas dari masalah kesehatan yang berbahaya yang dapat menyebabkan, titik untuk mempertahankan adalah bahwa zat tertentu ini tidak ditunjukkan sebagai bagian dari bahan-bahan dalam produk-produk tertentu.

Di situlah bahaya nyata terletak.

Berat badan suplemen yang dijual melalui Internet juga telah terbukti memiliki bahan aktif yang dirahasiakan seperti steroid anabolik dan stimulan, beberapa di antaranya belum diuji untuk efek kesehatan yang merugikan. Bahkan, atlet elit harus berurusan dengan hasil tes doping positif sebagai akibat langsung dari menggunakan olahraga suplemen kinerja terkontaminasi dengan stimulan, steroid atau prekursor steroid. Sementara lebih mungkin hasil dari prosedur jaminan kualitas yang buruk, ada bukti pemalsuan yang disengaja suplemen performa olahraga. Ini adalah masalah, karena itu, yang perlu dipertimbangkan karena konsumen umum tidak akan dapat mengetahui perbedaan antara produk diuji secara ketat dan mereka yang bukan bagian dari sistem mutu-dipastikan.

Apa yang lebih buruk adalah bahwa beberapa bahan-bahan ini tersembunyi mungkin dapat berinteraksi dengan resep lain atau non-resep obat, produk herbal, atau suplemen gizi yang seorang individu mungkin mengambil untuk menurunkan berat badan atau kondisi medis. Hasilnya adalah koktail diketahui berbagai interaksi molekul yang dapat memiliki konsekuensi.

Jika kita menambahkan bahwa kemungkinan obat resep palsu dan suplemen yang pembeli mungkin tanpa disadari membeli melalui cyberpharmacies ilegal hanya karena label dan kemasan yang sama dengan produk farmasi yang nyata, masalahnya menjadi lebih kompleks.

Jadi, apa yang bisa pelanggan yang tidak curiga lakukan untuk menghindari masalah kesehatan yang berhubungan dengan suplemen mengendalikan berat badan berpotensi berbahaya?

Pertama, mengarahkan baik jelas dari impor herbal lemak mengurangi campuran, terutama sumber dari Asia. Hindari godaan untuk membeli suplemen penurunan berat badan atau obat-obatan yang Anda temukan di Internet, juga. Ini termasuk pembelian produk penurunan berat badan melalui permohonan spam e-mail. Anda tidak tahu apa yang ada di mereka campuran atau produk obat.

Sadarilah bahwa potensi bahaya kesehatan yang berhubungan dengan produk penurunan berat badan, dan ini termasuk suplemen makanan, mungkin tidak akurat diwakili di situs web, jika sama sekali, karena sistem regulasi mungkin sulit untuk menegakkan atau dapat dengan mudah dilewati. Misalnya, produk penurunan berat badan dan obat-obatan yang telah dikaitkan dengan efek samping merusak dan, akibatnya, telah dilarang oleh regulator pemerintah masih dapat ditemukan dan dibeli di Internet. Meskipun ada panggilan untuk peraturan baru dan kontrol yang lebih ketat mengenai suplemen yang dijual melalui Internet, tantangan utama masih akan tetap menjadi salah satu kepatuhan.

Kedua, berbicara dengan seorang praktisi medis, apoteker, atau ahli gizi tentang keinginan Anda untuk menggunakan produk herbal untuk menurunkan berat badan. Sayangnya, orang tampaknya enggan untuk berbicara dengan dokter atau apoteker mengenai manfaat dan bahaya yang berhubungan dengan produk penurunan berat badan mereka mereka. Dalam banyak kasus penggunaan suplemen makanan oleh seorang pasien bahkan tidak disebutkan ketika upaya kesehatan profesional untuk membangun sejarah medis yang jelas. Ini adalah kesalahan.

Dokter atau apoteker dapat melatih Anda pada jenis produk yang Anda ingin menggunakan. Selain itu, dengan menginformasikan dokter Anda tentang niat Anda untuk melengkapi dengan produk penurunan berat badan khusus, baik herbal atau sebaliknya, ia akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menawarkan bimbingan jika Anda kebetulan mengambil obat yang dapat terpengaruh oleh mereka suplemen, ramuan herbal dipertanyakan, dan stimulan. Dan bahkan jika Anda tidak minum obat apapun, jangan membuat kesalahan dengan menahan informasi seperti ini suplemen gizi.

Terakhir, harus menyadari bahwa weight loss mimpi-penenun akan membuat produk mereka bahwa setiap orang telah menunggu untuk menjadi keajaiban. Dalam hal ini, sangat penting untuk selalu diingat klise lama diandalkan: jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar