Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Mengejutkan Rahasia Fat-Loss

Mengejutkan Rahasia Fat-Loss

Lemak jenuh tidak seburuk mereka dibuat menjadi - Ketika orang melihat kata-kata "lemak jenuh" mereka secara otomatis menganggap itu tidak sehat dan sangat buruk bagi mereka, tetapi dalam kenyataannya, hal ini tidak terjadi sama sekali. Soalnya, makanan tertentu, terutama daging merah, mengandung lemak jenuh, yang benar-benar dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol, dan membantu kita untuk membakar lemak perut keras kepala. Ya, Anda tidak salah baca, lemak jenuh benar-benar dapat membantu untuk membakar lemak perut. Sumber Sehat lemak ini, seperti rumput diberi makan daging merah, mengandung senyawa pembakaran lemak alami yang benar-benar dapat membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda sehingga Anda membakar lebih banyak lemak, dan menikmati lebih banyak energi dalam proses.

Beberapa "kesehatan" makanan yang tidak sehat karena mereka membuat kita percaya - Sebuah studi terbaru yang dilakukan pada merek tertentu minyak zaitun extra virgin, mengungkapkan bahwa minyak itu tidak "extra virgin" sama sekali, dan benar-benar telah dicampur dengan minyak lebih murah tidak sehat seperti canola, dalam upaya untuk pemasok makanan untuk menghemat uang. Minyak zaitun extra virgin, yang pada dasarnya berarti HARUS hanya menjadi minyak ditekan dari zaitun, dan botol segera, dengan tidak ditambahkan, sehat, tapi masalahnya adalah bahwa begitu banyak perusahaan dan pemasok di seluruh dunia mencampur minyak zaitun dengan minyak yang tidak sehat murah untuk membuat cadangan zaitun mereka lebih jauh, bahwa Anda tidak tahu siapa Anda bisa dan tidak bisa percaya.

Makanan nilai gizi label tidak akurat - Sekali lagi, dengan keserakahan murni dan keuntungan dalam pikiran, perusahaan besar dan pemasok sekali lagi menyesatkan konsumen mereka dengan tipu pintar, kali ini dicetak pada label makanan. Jika kita ingin tahu apakah ada sesuatu yang sehat, kita umumnya membaca label dan lihatlah bahan dan lemak, gula, dan kandungan garam dll .. Nah, untuk membuat apa yang disebut "sehat" makanan terasa lebih enak, dan untuk membantu membuat kita tumbuh sedikit kecanduan mereka, produsen makanan sekarang menambahkan lemak trans pada makanan mereka, hanya dalam jumlah kecil. Lemak trans adalah benar-benar mengerikan dan begitu, sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Bahkan jumlah yang sangat kecil dari lemak trans bisa menjadi sangat buruk bagi kami, tapi mengejutkan, produsen makanan yang benar-benar diperbolehkan untuk mengatakan bahwa makanan mereka adalah "bebas lemak trans" jika mereka contain.5 gram atau kurang, yang lebih dari cukup untuk melakukan bahaya serius bagi kesehatan Anda.

Jadi apa yang harus Anda lakukan? - Beberapa disebut "kesehatan" makanan tidak sehat sama sekali, dan mengandung lemak trans dan bahan buatan lainnya, yang buruk bagi kesehatan Anda dan bahkan dapat menyebabkan Anda untuk menyimpan lemak perut subkutan di perut Anda. Lainnya "kesehatan" makanan mengandung sampah murah untuk menghemat uang, dan makanan yang kita dituntun untuk percaya buruk bagi kami, tidak benar-benar buruk sama sekali, beberapa di antaranya bahkan menguntungkan. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut rahasia yang berkaitan dengan industri makanan, ditambah mencari tahu apa yang seharusnya Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar