Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Berat Badan Motivasi - Bagaimana Anda Bisa Tetap Termotivasi

Berat Badan Motivasi - Bagaimana Anda Bisa Tetap Termotivasi

Sekitar sepertiga dari populasi orang dewasa kita kelebihan berat badan, dari bentuk atau sekadar basah sekitar pertengahan dan impian tentang fisik seksi kencang. Pelaku disalahkan untuk ini adalah ketersediaan makanan murah dan persaingan antara restoran cepat saji untuk bisnis kami. Hal ini bisa jadi benar dan setiap binatang akan selalu makan seolah-olah tidak akan ada makanan yang tersedia besok. Jadi, makan banyak dan kelebihan berat badan adalah semacam di genetik kami, tapi kami tidak harus menerima kelebihan berat badan sebagai fakta.

Jika Anda adalah bagian dari sepertiga penduduk kita dan tidak menyukainya, mengambil hati, ada bantuan. Dunia ini dipenuhi dengan program, diet, rahasia aneh, makanan khusus atau beberapa gadget yang menjanjikan untuk mengubah tubuh Anda menjadi sesuatu yang Anda akan bangga untuk memamerkan. Masalahnya, hal itu tidak mudah dan mendapatkan tubuh Anda bermimpi membutuhkan kerja, akan kekuatan, motivasi dan kebanyakan dari semua, itu butuh waktu.

Masalahnya adalah bahwa dengan semua hal-hal lain kita harus peduli dengan itu menjadi sangat sulit untuk menemukan dan menjaga motivasi untuk menurunkan berat badan. Tanpa melihat beberapa hasil yang positif, menjadi sulit untuk menjaga antusiasme untuk menurunkan berat badan. Ketika motivasi akan dan Anda siap untuk menyerah, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah seseorang menunjuk jari dan berkata "Kau Fat".
Tinggal termotivasi untuk menurunkan berat badan tidak selalu mudah, tapi di sini ada enam tips yang dapat membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Cara untuk tetap termotivasi untuk menurunkan berat badan.

1. Jangan terjebak dalam semua hype tentang ini atau itu program yang menjanjikan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan sedikit usaha. Anda tidak perlu bergabung dengan klub atau membeli makanan mahal untuk menurunkan berat badan. Menjatuhkan pon bukan tentang apa yang Anda makan sebanyak itu adalah tentang berapa banyak Anda makan.

2. Lakukan saja. Jangan menunggu, mulai sekarang. Anda tahu bahwa satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan makan lebih sedikit dan melakukan lebih aktif yang meningkatkan denyut jantung dan membuat tubuh Anda membakar lebih banyak kalori. Rumah pekerjaan atau bekerja normal Anda setiap hari tidak dihitung sebagai aktivitas lebih kecuali Anda adalah seorang pekerja konstruksi.

3. Jangan menetapkan tujuan tercapai yang akan menghentikan Anda sebelum Anda memulai. Buatlah tujuan yang Anda memiliki kesempatan yang wajar untuk mencapai. Ketika Anda sampai ke tujuan, merayakan, kemudian membuat gol lagi yang bisa Anda jangkau. Kehilangan £ 10 kemudian lain £ 10 terdengar lebih mudah daripada kehilangan 20 kilogram.

4. Jangan khawatir tentang melihat hasil segera. Butuh waktu lama untuk mendapatkan kelebihan berat badan dan mungkin diperlukan beberapa waktu untuk melihat hasil permanen. Dan, Anda akan memiliki beberapa ketidaknyamanan untuk menangani karena tubuh Anda menyesuaikan dengan sedikit makanan dan aktivitas lebih.

5. Lakukan fokus pada mempertahankan program yang memutuskan untuk mengubah dan mempromosikan gaya hidup sehat permanen. Jika Anda memutuskan Anda akan makan lebih sehat saat Anda menurunkan berat badan, tetap fokus pada makan sehat. Sebaiknya hindari diet kelaparan dan jika Anda jatuh dari gerobak hanya mendapatkan kembali lagi.

6. Ingat bahwa kehilangan berat badan hanya setengah tujuan. Menjaga off sama pentingnya dengan mengambil off. Mencari tahu mengapa Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan membuat bagian dari motivasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar