Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Antibiotik dan Ayam - Good, Bad, atau Between?

Antibiotik dan Ayam - Good, Bad, atau Between?

Jadi apa masalahnya dengan makan ayam? Semua ribut-ribut ini tentang steroid, antibiotik dan "seharusnya" efek itu pada orang khususnya perempuan: fibroid, mulai awal siklus menstruasi, orang menjadi kebal terhadap obat-obatan, dan banyak hal lagi. Mari kita lihat sedikit lebih dalam untuk membahas apa yang aman untuk Anda.

Mengapa kebutuhan untuk antibiotik dan steroid?

Seperti yang kita semua tahu, dunia berkembang. Dengan pertumbuhan yang datang lebih dari permintaan pasokan. Siklus pertumbuhan normal untuk hewan, dan tumbuhan, terlalu lama ketika datang untuk memasok konsumen. Jika Anda melihat cukup banyak di mana-mana ada toko ayam dan burger bersama di setiap sudut. Belum lagi McDonalds, Cewek Fil-A, Wendy dan sejenisnya. Jadi di mana mereka mendapatkan semua daging mereka dari begitu cepat? Anda menebak itu-suntik hewan sehingga mereka cepat tumbuh. Hormon pertumbuhan ini ditempatkan dalam makanan mereka atau disuntikkan dalam tubuh mereka

Sekarang dalam teori itu membuat mutlak indrawi lebih banyak orang berarti kebutuhan untuk lebih banyak makanan jadi mengapa tidak datang dengan solusi cepat yang memenuhi semua orang? Nah itu akan jauh lebih dalam dari itu. Ini antibiotik dan steroids- sementara mereka membantu menyediakan lebih ayam dan makanan-lain tidak aman bila dimakan dalam kelimpahan serta sementara itu "tampaknya" ini dilakukan untuk konsumen-itu benar-benar semua tentang uang. Menyediakan daging lebih cepat berarti lebih banyak uang dan dengan cara apapun yang diperlukan ini harus dilakukan. Artikel ini tidak akan masuk ke politik dari proses ini, tetapi hanya memahami ketika dikatakan bahan kimia ini aman, itu tidak dikatakan untuk kesejahteraan, itu yang dikatakan sehingga Anda akan terus membelinya!

Check out Food dokumenter, Inc untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana ayam diperlakukan.

Ada kasus orang sekarang menjadi kebal terhadap antibiotik karena sudah dalam sistem mereka dari ayam, dan daging lainnya. Dokter kini mulai menyarankan wanita yang memiliki kista atau rentan terhadap fibroid untuk mengurangi ayam atau setidaknya mulai mengkonsumsi daging dan menghasilkan tanpa penggunaan antibiotik dan steroid. Studi bahkan sedang dilakukan untuk melihat apakah hormon pertumbuhan ini perlu dihapus sama sekali karena orang seperti yang disebutkan mulai menjadi kebal terhadap antibiotik yang diresepkan karena sudah dalam sistem mereka. Studi juga menunjukkan bahwa bahan kimia yang digunakan dalam pertumbuhan rBST susu sementara dianggap aman, saat berinteraksi dengan bahan kimia lain dalam tubuh kemudian mempromosikan pertumbuhan kanker.

Jadi Apa Sekarang?

Ini adalah mengapa begitu penting untuk memahami apa yang harus membeli. Seperti telah dibahas dalam beberapa artikel, ya pilihan makanan sehat mungkin biaya lebih tetapi kesehatan Anda tak ternilai harganya! Jadi di sini adalah pilihan terbaik untuk menghilangkan hormon pertumbuhan ini sebanyak mungkin:

Membeli daging organik atau lokal berkembang dan produk-lain baik tidak memiliki antibiotik dan hormon.

Carilah produk susu yang mengatakan-hormon rBST organik atau tidak diobati.

Kurangi makan makanan-cepat kecuali organik SEMUA daging, memproduksi, dan susu diobati dengan antibiotik, hormon, dan pestisida.

Makan di luar kurang altogether- seperti yang disebutkan kecuali restoran organik atau persediaan makanan lokal berkembang, itu mungkin diisi penuh yuckiness (maaf untuk menjadi begitu tumpul tapi itu kebenaran).

Jadi sebaiknya makan lebih banyak makanan rumah dimasak.

Jadi mudah-mudahan artikel ini setidaknya telah Anda memikirkan beberapa perubahan langsung yang dapat Anda buat untuk Anda dan keluarga Anda jika Anda memiliki satu. Sudah waktunya untuk mulai berpikir secara proaktif bukan reaktif. Kami tidak perlu menunggu laporan dokter untuk membuat beberapa perubahan mari kita membuat perubahan-perubahan SEKARANG !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar