Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Bagaimana Anda Bisa Lighter Tapi Masih Fatter

Bagaimana Anda Bisa Lighter Tapi Masih Fatter

Aku sedang mengobrol dengan salah satu klien pelatihan pribadi saya tentang program transformasi ini tubuh dan program penurunan berat badan yang cepat. Dia bilang dia telah membandingkan hasil kepada teman-temannya. Temannya telah kehilangan dua batu dengan hanya minum shake dan makan bar dan ia hanya kehilangan batu dalam 4 minggu, jadi dia tidak terlalu senang.

Membandingkan diri dengan orang lain sering merupakan ide yang buruk. Aku digunakan untuk melakukan ini sendiri juga, beberapa tahun yang lalu. Kapan saja saya pergi ke gym, aku selalu merasa tidak memadai. Aku membandingkan diriku dengan orang-orang dan terkuat terbesar. Jadi aku merasa aku kurus dan lemah.

Membandingkan diri mereka hanya membuat saya merasa buruk. Aku sekarang menyadari pada akhirnya Anda hanya bisa memperbaiki diri sendiri. Mencoba untuk membandingkan diri Anda dengan orang lain adalah sia-sia dan kontraproduktif. Sayangnya akan selalu ada seseorang yang lebih ramping, lebih bugar, kuat atau (masukkan tujuan Anda sendiri di sini) dari Anda.

Apa yang dapat Anda lakukan meskipun adalah membandingkan diri Anda. Apakah Anda meningkatkan? Lihat kembali pada 6 bulan terakhir, dengan setiap bulan sebagai "snap shot" akan setiap bulan menjadi perbaikan dari yang terakhir?

Apakah Anda di jalur yang benar? Apakah Anda mendapatkan lebih dekat dengan tujuan Anda?

Jika jawabannya adalah ya itu bagus, Anda baik-baik saja. Teruskan. Ketika rencana bekerja, konsistensi adalah kuncinya. Alasan lain yang membandingkan diri Anda dengan orang lain adalah ide yang buruk adalah bahwa cukup sering Anda membandingkan apel dengan jeruk dan tidak apel dengan apel.

Dalam contoh saat ini Anda memiliki dua wanita yang memiliki masalah dengan makanan dan akhirnya berat badan mereka. Mereka memiliki pendekatan yang berlawanan. Seorang wanita yang menangani masalah-masalah nyata dan belajar bagaimana untuk makan dengan benar dan detoksifikasi tubuh. Dia telah kehilangan batu yang baik selama 4 minggu.

Wanita lainnya tidak membahas masalah dia dengan makanan dia telah pergi langsung ke diet yang agresif, dia telah menghindari makan dan hanya menggunakan getar dan bar, tapi dia telah kehilangan dua batu. Prediksi saya adalah wanita yang belajar dan memperbaiki perilaku destruktif akan melakukan yang terbaik dalam jangka panjang.

Wanita yang mencari perbaikan cepat mungkin akan sampai ke titik di mana dia merasa bahagia dan lepas mengatakan getar dan bar dan kembali ke cara lama makan dan meletakkan berat kembali.

Mengapa saya berpikir ini?

Pernah mendengar seseorang berkata "Ini bukan apa yang Anda lakukan, itu cara yang Anda melakukannya" baik memang benar dalam kasus ini.

Inilah sebabnya mengapa ...

1. Menggunakan shake dan bar tidak memperbaiki masalah yang sebenarnya - bagaimana Anda makan.

2. Diet tanpa detoksifikasi adalah sia-sia.

Para peneliti menemukan bahwa diet tanpa detoksifikasi adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih gemuk.

Dalam sebuah studi di Universitas Laval, di Quebec, para ilmuwan menunjukkan bahwa kenaikan beredar racun selama penurunan berat badan menyebabkan penurunan tingkat metabolisme istirahat dan pengurangan dalam bentuk yang paling aktif dari hormon tiroid (T3) yang mendorong metabolisme. Inilah sebabnya mengapa menurunkan berat badan terlalu cepat pada program transformasi atau getar dan bar diet bukanlah strategi terbaik.

Penurunan berat badan yang cepat biasanya berarti Anda kehilangan otot Anda. Kadar lemak tubuh tetap hampir sama. Jadi sebagai hasilnya Anda mendapatkan lebih ringan tapi lebih gemuk dan tingkat toksisitas Anda tidak mengurangi.

Jadi, dengan semua yang mengatakan, penurunan berat badan yang stabil adalah cara untuk pergi.

Jangan mengorbankan kesuksesan jangka panjang untuk menurunkan berat badan jangka pendek yang hanya tidak layak.

Hati hati,

Kaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar