Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Berjalan Untuk Menurunkan Berat Badan - Cari Out Cara Membakar Lemak Dengan Berjalan hanya beberapa menit A Day!

Berjalan Untuk Menurunkan Berat Badan - Cari Out Cara Membakar Lemak Dengan Berjalan hanya beberapa menit A Day!

Berjalan adalah gerakan alami dari tubuh kita dan tidak memerlukan kemampuan koordinasi khusus. Ini adalah latihan yang ideal untuk menurunkan kelebihan berat badan dan secara efektif akan membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda lebih cepat jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Ini adalah bentuk menyenangkan dan aman latihan, dan banyak orang merasa lebih mudah untuk tetap berjalan untuk program penurunan berat badan jangka panjang - dan ini sangat penting untuk pemeliharaan berat badan yang sehat.

Berjalan untuk menurunkan berat badan membantu dalam pemeliharaan dan pengembangan otot sambil membakar kalori. Dan karena otot memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi dibandingkan dengan lemak, maka bahwa sedikit lemak dan lebih banyak otot yang Anda miliki, semakin tinggi jumlah kalori yang dibakar bahkan saat beristirahat.

Menetapkan tujuan yang realistis dan memahami dasar-dasar penurunan berat badan adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Orang yang sangat gemuk atau kelebihan berat badan juga bisa berjalan untuk menurunkan berat badan karena orang-orang ini mengerahkan lebih banyak usaha dan energi untuk berjalan dari orang-orang dari berat badan yang lebih rendah. Bahkan jika tujuan Anda adalah tidak untuk menurunkan berat badan, berjalan memberikan manfaat sehat bagi tubuh dengan meningkatkan paru-paru dan jantung.

Bagi mereka yang baru mulai untuk menurunkan berat badan dengan berjalan, mereka bisa mulai dengan berjalan selama setidaknya 15 sampai 20 menit 3 kali seminggu dan perlahan-lahan menambahkan durasi dan frekuensi sampai mereka berjalan dari 30 sampai 60 menit setiap hari. Mereka bisa bergantian berjalan di dalam ruangan dengan berjalan di luar ruangan untuk menambah variasi dan membuatnya lebih menyenangkan, atau dengan menonton TV sambil berjalan di atas treadmill, atau mendengarkan musik.

Menambahkan pelatihan resistensi terhadap rutinitas Anda berjalan, seperti berjalan dengan kaki atau lengan beban, dapat membantu Anda tetap kencang dan pada saat yang sama menurunkan berat badan. Anda juga dapat mencoba mengangkat beban, pilates atau kekuatan band untuk menjaga otot Anda kencang. Berjalan membangun dan otot-otot kaki nada, pinggul, dan bokong. Berjalan juga meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot-otot ini, memungkinkan Anda untuk mencapai lebih banyak tanpa lelah dengan mudah. Perlu diingat meskipun bahwa peregangan otot sebelum dan sesudah berjalan adalah penting untuk mencegah cedera dan meningkatkan fleksibilitas tubuh.

Berjalan juga membangun kemampuan aerobik dan memperkuat otot lain: hati Anda. Bentuk latihan tergantung pada bantuan sistem kardiovaskular untuk memasok oksigen ke otot. Jalan cepat meningkatkan jantung, paru-paru, dan otot rangka. Semakin hati digunakan, semakin meningkatkan kondisinya. Dengan kemampuan aerobik meningkat, lebih banyak oksigen yang dipasok ke tubuh memungkinkan Anda untuk bertahan lebih lama latihan memperkuat otot-otot Anda. Berjalan setidaknya 30 menit tiga kali seminggu diperlukan untuk pengkondisian aerobik menjadi efektif. Mencapai pengkondisian aerobik yang sukses menyediakan manfaat kesehatan jangka panjang dan memotong resiko serangan jantung, stroke, kanker usus besar, kanker payudara, dan diabetes.

Berikut ini adalah beberapa panduan untuk berjalan untuk menurunkan berat badan, termasuk langkah-langkah penting yang harus Anda ambil untuk menurunkan berat badan dengan aman, efektif, dan mantap:

Catat apa yang Anda makan dan minum untuk menyadari apa, berapa banyak, dan frekuensi makan dan minum sepanjang hari dan menjaga trek dari mereka.

Ukur jarak yang telah berjalan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat perbandingan dari rute yang berbeda untuk mengambil dan mana yang akan membantu Anda meningkatkan jarak secara bertahap. Yu dapat menggunakan pedometer untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui kecepatan dan jarak berjalan Anda.

Menyimpan log yang mencatat kemajuan Anda saat Anda menambahkan lebih banyak dengan jarak dan kecepatan berjalan. Item biasa Anda dapat dimasukkan ke dalam buku log Anda adalah: Tanggal, Waktu, Jarak, Kecepatan (jarak dibagi waktu dalam hitungan menit dikalikan dengan 60), Jumlah kalori yang terbakar, dan Berat.

Tetapkan tujuan yang realistis untuk dapat terus termotivasi dalam mencapai hasil yang diinginkan.

Biarkan keluarga Anda dan teman-teman tahu bahwa Anda berjalan untuk menurunkan berat badan dan berbagi dengan mereka tujuan Anda, kemajuan, dan prestasi. Memiliki dukungan mereka adalah cara lain untuk mendapatkan motivasi untuk terus berjalan sampai Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.
Jadi bagaimana Anda kapan waktu terbaik untuk mulai berjalan untuk menurunkan berat badan? Ini adalah pertanyaan umum untuk banyak individu dan jawaban yang paling populer adalah berjalan yang harus dilakukan pada pagi hari untuk menjadi efektif. Ada banyak saran dan pendapat yang berbeda, tapi intinya adalah bahwa waktu terbaik untuk memulai adalah ketika Anda siap dan Anda tahu bahwa itu tepat untuk Anda. Lihat daftar di bawah untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih efektif pada latihan berjalan Anda terutama jika Anda hanya seorang pemula:

Toko untuk kualitas yang baik berjalan sepatu yang akan mendukung kaki, lutut, pinggul dan tulang belakang. Sepatu berjalan dapat memberikan dukungan yang diperlukan dan menawarkan fleksibilitas daripada jenis lain dari sepatu. Investasi dalam kualitas yang baik berjalan sepatu akan memastikan bahwa Anda merasa nyaman dan bebas dari rasa sakit atau lecet atau keduanya. Untuk alasan ini, Anda akan dapat berjalan lebih mudah dan memungkinkan Anda untuk meningkatkan durasi jalan-jalan Anda. Pastikan untuk membeli sepatu dengan fit tepat dan memungkinkan ruang yang cukup untuk jari-jari kaki ke menggoyangkan. Dan selalu memakai kaus kaki atletik untuk perlindungan tambahan.

Cobalah berjalan menyusuri jalan atau jalan kaki selama 10 menit ketika Anda mulai berjalan. Meningkatkan durasi berjalan Anda secara bertahap dengan 5 menit segera setelah Anda tahu Anda bisa melakukannya. Jumlah waktu yang Anda berikan untuk berjalan dan frekuensi berjalan Anda benar-benar tergantung pada Anda.

Berdiri tegak dengan menjaga pinggul Anda sejajar dengan tubuh bagian atas. Membungkuk di pinggul dan membungkukkan lebih akan mengembangkan postur tubuh yang buruk. Postur yang baik membantu untuk membuat bernapas mudah dan tidak menempatkan tekanan pada leher, bahu, dan punggung. Disarankan untuk melihat lurus ke depan dari Anda daripada melihat kaki Anda atau tanah.

Lengan Anda harus rileks saat Anda berjalan. Namun, jika Anda melakukan ayunan lengan, menjaga siku pada 90 ° di samping tubuh dan melawan dengan kaki Anda, yang berarti jika Anda memindahkan kaki kanan, maka Anda harus menggerakkan lengan kiri Anda. Ayunan lengan secara alami bolak-balik untuk menambahkan intensitas untuk berjalan Anda.

Jika Anda baru memulai, hindari menggunakan bobot tangan untuk berjalan selama ini disediakan untuk pejalan kaki lebih berpengalaman. Bobot ini dapat meningkatkan denyut jantung dan mengembangkan otot, tapi untuk pemula, mereka mungkin menyebabkan cedera dan rasa sakit pada pergelangan tangan dan lengan. Berkonsentrasi pada berjalan cepat atau lebih lama bukan pada tahap pertama berjalan Anda daripada menempatkan tambahan beban berat bagi tubuh Anda.

Membeli pedometer sangat penting untuk melacak kecepatan dan kemajuan sambil berjalan.

Jika Anda sudah siap, cobalah berjalan cepat atau sedikit lebih cepat dari yang biasa Anda lakukan di awal rutin berjalan Anda. Hal ini membantu mengurangi stres pada sendi terutama jika Anda kelebihan berat badan. Mempercepat dengan kecepatan yang ditetapkan dapat membantu dalam meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

Meningkatkan waktu Anda berjalan secara bertahap sampai Anda dapat melakukan 30 sampai 60 menit setiap hari.

Selalu memiliki rencana cadangan seperti berjalan di sekitar mal hanya dalam kasus cuaca yang semakin buruk dan mencegah Anda melakukan rutinitas berjalan biasa.
Tidak masalah jika Anda hanya ingin berjalan menuju ujung jalan atau merencanakan 30 menit berjalan kaki, tips ini dapat berguna sehingga Anda dapat melakukannya dengan benar. Mereka sangat sederhana dan mudah diikuti untuk berjalan efektif untuk menurunkan berat badan rutin.

Ringkasan:

Menurunkan berat badan membutuhkan membakar kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari. Dalam berjalan untuk menurunkan berat badan, jumlah kalori yang terbakar akan ditentukan oleh jarak yang Anda berjalan dan berat badan Anda. Untuk mendapatkan hasil yang paling efektif rutin berjalan Anda harus mulai dari moderat dan secara bertahap meningkatkan ke tingkat yang lebih intens. Semakin kuat latihan dan semakin lama Anda melakukannya, semakin banyak kalori yang terbakar yang menyebabkan penurunan berat badan. Tapi berlebihan latihan berjalan Anda akan menyebabkan cedera, sakit, dan nyeri sehingga Anda harus menempatkan keseimbangan dalam rutinitas Anda. Jika Anda baru mulai, disarankan untuk memulai dengan intensitas cahaya berjalan dan kemudian perlahan-lahan akan moderat untuk intens dari waktu ke waktu.

Setelah Anda telah berhasil kehilangan berat badan, menempel latihan bahkan lebih penting untuk menjaga berat badan dari datang kembali. Individu yang berhasil menjaga berat badan off jangka panjang adalah orang-orang yang masih melakukan latihan rutin. Berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba setiap penurunan berat badan latihan masih sangat dianjurkan terutama jika Anda memiliki masalah kesehatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar