Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Apakah Anda Benar-benar Ingin Menurunkan Berat Badan? (Bagian 1)

Apakah Anda Benar-benar Ingin Menurunkan Berat Badan? (Bagian 1)

Anda telah mengambil keputusan untuk menurunkan berat badan. Anda telah membuat pikiran Anda, ditentukan. Ini adalah waktu terakhir Anda akan melihat ini. Kuda liar tidak akan menghentikan Anda sekarang. Anda akan menemukan rencana yang tepat bagi Anda untuk cocok dengan gaya hidup Anda.

Stop, hanya berpikir sejenak. Sebelum Anda menghabiskan uang pada produk, kelompok atau buku, apakah Anda yakin Anda sudah benar-benar membuat pikiran Anda? Apa bedanya kali ini? Apakah 'hal', alasan ajaib yang membuat kali ini sangat berbeda dari terakhir kali Anda mencoba untuk menurunkan berat badan?

Apakah Anda benar-benar berkomitmen untuk menurunkan berat badan? Pikirkan skala 1 sampai 10, dari:

1 = itu ide yang bagus, baik untuk Anda, untuk

10 = Aku akan menurunkan berat badan berlebih saya, apa pun yang terjadi, tidak ada yang akan menghentikan saya.

(Pikirkan tentang hal ini dan menandai bawah. Ini bisa menghemat banyak)

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

Di mana Anda akan menempatkan diri? Anda mungkin akan terkejut (atau tidak) untuk mencari tahu di mana Anda jujur ​​menilai diri Anda pada skala ini benar-benar memberitahu Anda, sebelum Anda mulai, seberapa sukses Anda akan. Berpikir dari skala di atas, jujur ​​dengan diri sendiri. Banyak dari kita ingin menurunkan berat badan, karena berbagai alasan; Namun, kecuali jika Anda benar-benar tinggi pada skala komitmen, Anda menetapkan diri untuk kegagalan.

Apakah Anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan sebelum? Memberitahu teman-teman dan keluarga sehingga mereka dapat mendukung Anda? Anda berpikir Anda berkomitmen, memberitahu semua orang Anda, tetapi apakah Anda? Ironisnya, bagaimana lapar yang Anda untuk menurunkan berat badan?

Apakah Anda ingin mendapatkan lebih bugar atau melarikan diri dari sakit dalam keluarga? Apakah Anda ingin menunjukkan anggota kejam keluarga Anda, Anda bisa melakukannya, namun, harga diri Anda sangat rendah, jika sesuatu terjadi pada marah Anda, Anda kembali pada hal-hal nakal lagi, diberitahu, "Anda tidak punya kehendak kekuasaan ". Anda kemudian percaya ini dan makan lebih banyak. Merasa buruk, dapat menjadi lingkaran setan.

Jadi sebelum Anda mulai, menilai diri sendiri. Saya akan menyarankan sebelum Anda memulai setiap diet, pola makan yang sehat atau jenis lain dari rezim yang Anda menghabiskan waktu untuk bekerja dimana Anda pada 1 - 10 skala. Ini akan menghemat uang, waktu dan menghentikan Anda merasa gagal.

Pada akhirnya, apa alasan, motivasi utama Anda kehilangan berat badan?

(Bagian 2 untuk mengikuti)

Oh dan pada skala di atas, untuk menjadi sukses, Anda harus setidaknya 8 dari 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar