Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Memahami BMI Untuk Berat Badan

Memahami BMI Untuk Berat Badan

Anda sering mendengar istilah BMI di ranah penurunan berat badan, namun apa artinya bagi Anda? BMI, singkatan dari Body Mass Index dan merupakan sistem medis yang menentukan kisaran berat badan yang sehat untuk usia Anda, tinggi, ukuran pinggang dan tingkat aktivitas. Menyadari Anda mungkin kelebihan berat badan dapat dimasukkan ke dalam perspektif melalui pemahaman pengukuran kritis. BMI yang lebih tinggi ini telah sering dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung, stroke, diabetes tipe 2 dan beberapa jenis kanker. Jika BMI Anda adalah lebih dari 25 Anda berada dalam kategori ini dan harus berkonsultasi dengan pusat penurunan berat badan untuk program penurunan berat badan yang sesuai.

Risiko kesehatan

Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menempatkan Anda dalam bahaya berbagai penyakit berat terkait. Risiko penyakit jantung koroner meningkat sebagai BMI Anda meningkat menempatkan Anda di risiko serangan jantung dan gagal jantung. Hal ini juga menyebabkan tekanan darah tinggi yang dapat merusak tubuh dengan berbagai cara. Dengan membangun plak di arteri Anda dengan kelebihan berat badan juga menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar terkena stroke. Tipe 2 Diabetes telah langsung terkait dengan kelebihan berat badan dan sendiri dapat menyebabkan risiko kesehatan lain seperti serangan jantung, stroke, penyakit ginjal, kebutaan, penyakit jantung koroner dan kematian dini. Lemak darah yang abnormal menyebabkan kolesterol tinggi yang pada gilirannya menyebabkan penyakit jantung dan penyakit jantung koroner adalah risiko lain BMI yang tinggi. Risiko lainnya termasuk kanker, osteoarthritis, sleep apnea, batu empedu, gangguan reproduksi dan sindrom metabolik.

Memahami Ranges BMI

BMI pengukuran ketinggian ketat untuk perhitungan rasio berat yang dapat menentukan secara umum jika Anda atas atau di bawah berat badan. Namun, itu memang memiliki keterbatasan tertentu. Untuk binaragawan atau orang-orang dengan konsentrasi tinggi otot dengan lemak, BMI bukan merupakan pengukuran yang akurat. BMI tidak dengan sendirinya pengukuran kesehatan baik. Telah terbukti untuk menunjukkan risiko kesehatan meningkat di kedua ujung skala tetapi kesehatan orang tersebut adalah penilaian individu oleh praktisi kesehatan. Peringkat BMI dipecah menjadi empat rentang yang berbeda, termasuk berat badan, sehat, kelebihan berat badan, obesitas dan tdk gemuk. BMI kurang dari 18,5 berarti Anda kekurangan berat badan. Mereka antara 18,5 dan 25 dianggap dalam kisaran yang sehat, sementara apa pun lebih dari 25 teknis berarti Anda harus mempertimbangkan menurunkan berat badan. Lebih dari 30 BMI dan Anda dianggap obesitas dan lebih dari 40, gemuk tdk sehat. Namun istilah ini digunakan dalam pengertian klinis dan bukan sebagai refleksi dari apa yang Anda terlihat seperti.

BMI Ketidakakuratan

Seperti semua pengukuran, BMI tidak akurat untuk setiap situasi. Orang sangat berotot seperti petinju, pegulat, binaragawan, atlet dan pelatih di bawah sistem ini akan dianggap obesitas. Dalam kasus lain etnis Anda juga mungkin memainkan peran dalam BMI Anda menjadi tidak akurat. Bagi asal Asia BMI di bawah 25 mungkin juga pada risiko tinggi untuk masalah kesehatan.

Memahami penggunaan pengukuran BMI dan di mana Anda jatuh di dalamnya dapat membantu Anda menetapkan target dan tujuan untuk menurunkan berat badan atau berat badan agar tetap dalam perbandingan berat tinggi yang sehat. Sebuah pusat penurunan berat badan dapat memberikan program yang sangat baik untuk membantu dengan BMI Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar