Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Anda Tidak Benar-benar Dalam Kontrol

Anda Tidak Benar-benar Dalam Kontrol

Otak kita adalah hal-hal yang indah, ketika mereka bekerja dengan baik.

Mereka mengatakan bahwa kita memiliki dua suara / orang di dalam masing-masing otak dan pikiran us.Your dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan Anda dalam apa pun yang Anda memilih untuk melakukannya. Tidak yakin apakah Anda sadar namun otak Anda memiliki dua tingkat fungsi. Hal-hal yang baik dilakukan pada tingkat sadar atau tingkat bawah sadar.

Mereka adalah dua tempat mental yang sangat berbeda.

Bawah sadar (atau sadar) hal-hal yang biasanya dilakukan tanpa Anda menyadarinya.

Seperti mengemudi mobil. Pernahkah Anda membuat perjalanan dan tiba di tujuan dan perjalanan adalah kabur? Itu karena Anda mengemudi mobil pada tingkat bawah sadar. Hal Sadar adalah sebaliknya, Anda sepenuhnya menyadari apa yang Anda lakukan. Tugas sering dapat lulus dari sadar untuk alam bawah sadar.

Sekali lagi menggunakan contoh mengemudi, dimulai pada tingkat yang sangat sadar dan ketika Anda meningkatkan akhirnya bergerak ke alam bawah sadar. Hal Bawah Sadar terjadi hampir secara otomatis tanpa berpikir apapun.

Alam bawah sadar bertanggung jawab atas tanggapan otomatis atau emosi yang tiba-tiba Anda mengalami. Pikiran bawah sadar Anda hanya ingin pleasured sepanjang waktu, itu adalah seperti bintang rock. Ini mencintai makanan lezat, alkohol, seks, narkoba dan segala sesuatu yang memberikan kesenangan.

Ini di luar kendali kami dan Anda akan kagum untuk mengetahui bahwa hingga 95% dari tindakan Anda dapat terjadi pada tingkat bawah sadar.

Itu berarti Anda tidak benar-benar mengendalikan tujuan Anda jika bagian impulsif dan emosional otak yang mengatur kehidupan anda.

Saya ingin membahas hari ini karena saya melihat begitu banyak orang yang makan tanpa sadar. Mereka tidak benar-benar menyadari apa yang mereka lakukan / makan sampai sesudahnya. Ketika pikiran sadar tendangan - mereka merasa bersalah. Orang masuk ke mode hewan, dan hanya perlu memuaskan keinginan itu.

Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal ini?

Hal ini dimungkinkan dengan sikap yang benar, informasi dan dukungan untuk belajar apa yang harus dilakukan.

- Aku penggemar berat konseling / hipnoterapi dan selalu patut dicoba.

- Meditasi telah membantu saya "melepaskan" barang sedikit lebih mudah, bernapas saja adalah alat yang hebat.

- Praktek berpikir positif.

- Ulangi penegasan sebelum tidur dan ketika Anda bangun. (Afirmasi adalah pernyataan yang kuat pendek)

Sesuatu seperti "Aku dimiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi sangat sukses".

Ini juga sangat penting untuk mendidik diri sendiri dan mulai menyadari ketika sesuatu terjadi pada tingkat bawah sadar - sadar pikiran Anda. Melihat keluar untuk perasaan marah, takut, balas dendam, menyalahkan dan iri pikiran-pikiran ini seperti benih dan akan tumbuh dan berkembang jika Anda memberi mereka makan tapi akan mati jika Anda tidak.

Mulailah mengganti pikiran-pikiran ini dengan yang positif dan membuat rencana sadar untuk mencegah hal ini terjadi.

Rencanakan makanan Anda / hari / hidup sehingga Anda tidak "pin balling" dari satu keputusan emosional ke yang berikutnya. Mereka mengatakan "ketika emosi kecerdasan yang tinggi rendah", dan saya setuju.

Jangan biarkan emosi Anda mendikte hidup Anda untuk Anda. Jangan diganggu dan diperintah oleh sekitar pikiran Anda. Orang-orang baik dikendalikan oleh pikiran mereka atau berada dalam kendali pikiran mereka.

Ini pilihan Anda. Kontrol pikiran bawah sadar Anda dan Anda akan mengendalikan hidup Anda.

Hati hati,

Kaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar