Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Berat Badan Aids: Dapatkah pil KB Membantu Anda Menurunkan Berat Badan? Mencoba dan Diuji Lihat pada produk ini 'Keajaiban'

Berat Badan Aids: Dapatkah pil KB Membantu Anda Menurunkan Berat Badan? Mencoba dan Diuji Lihat pada produk ini 'Keajaiban'

Pembakar lemak, karbohidrat blocker, keton raspberry dan seterusnya ... Ini sangat bagus untuk membayangkan pil yang membuat Anda menurunkan berat badan. Sebuah pil yang pernah diambil akan mengakibatkan masalah berat badan Anda sedang diselesaikan tanpa upaya pada bagian Anda. Tapi sayangnya, mereka tidak ada. Pertama ini adalah karena, dan produsen mereka juga akan mengatakan ini, mereka bukan obat ajaib, mereka dirancang untuk membantu Anda menurunkan berat badan saat Anda diet dengan benar, makan sehat, dan olahraga sangat. Jadi, inilah titik pertama saya ... Jika Anda memang diet, makan dengan benar dan olahraga, Anda mungkin akan kehilangan berat badan anyway!

Saya telah diuji beberapa ini. Saya sudah mencoba thermo campuran, keton, pembakar lemak dan penari telanjang. Mereka semua memiliki tes setidaknya satu bulan dan mereka dibawa sesuai dosis yang disarankan pada botol. Mereka semua mengandung bahan-bahan yang sama; kafein, bubuk cayenne, keton raspberry, teh hijau, ekstrak lada hitam, asam amino dan sebagainya. Ada penelitian pada semua bahan yang menunjukkan bahwa secara individu mereka dapat membantu tubuh dalam menurunkan berat badan, baik itu dengan meningkatkan metabolisme atau memblokir pencernaan beberapa hal lain yang kita makan.

Masalahnya adalah kurangnya penelitian produk ini. Dalam beberapa kasus beberapa bahan benar-benar tidak pernah diuji pada manusia hanya binatang. Dalam beberapa bahan lain yang harus makan jumlah yang mustahil dalam rangka untuk itu untuk memiliki efek pada Anda. Meskipun demikian menimbun orang melompat pada kereta musik dan itu masih merupakan industri yang sangat menguntungkan. Ini tentu menyeret saya untuk sementara waktu dengan harapan saya bisa menumpahkan beberapa pon terakhir dan menurunkan persentase lemak tubuh saya yang pasti akan membuat saya seorang pengendara sepeda jauh lebih cepat.

Jadi aku menurunkan berat badan saat mengambil ini? Well ya. Apakah itu semata-mata karena pil ini? Yah tidak. Saat-saat ketika saya kehilangan berat badan adalah ketika saya mengubah sesuatu baik diet saya atau rezim latihan. Pil mungkin membuat saya lebih berkonsentrasi pada kehilangan berat badan dan lemak tubuh persentase tapi mungkin ini adalah semacam efek plasebo. Tapi Anda bisa melihat dari ini betapa sulitnya akan membuktikan apakah pil ini bekerja atau tidak. Sendiri pasti tidak. Sebagai bagian dari makan sehat dan rezim latihan, mungkin, tapi sekali lagi di titik mana diet dan olahraga berhenti dan pil dimulai? Yang sulit.

Blocker karbohidrat adalah contoh sempurna tentang bagaimana gunanya menghabiskan uang Anda pada produk ini adalah. Jika Anda ingin memblokir jumlah karbohidrat dicerna oleh tubuh Anda hanya berhenti makan sebanyak! Makan lebih banyak protein dan lemak. Jangan menghabiskan uang Anda pada makanan yang Anda tidak ingin tubuh Anda untuk digunakan sebagai bahan bakar dan tentu tidak menghabiskan lebih banyak uang pada blocker. Tidak ada alasan medis untuk ini baik. Jika Anda mengatakan kepada saya 'baik saya tidak bisa makan beberapa protein atau lemak jadi saya makan karbohidrat - tapi aku tidak ingin menyerap itu semua ... "bla bla bla! Tidak ada alasan!

Jadi apa putusan akhir saya? Placebo yang terbaik. Seperti yang saya katakan di awal artikel ini jika Anda makan makanan sehat dan berolahraga secara teratur, Anda akan menurunkan berat badan. Jika Anda ingin pil mahal yang mungkin kebetulan kehilangan Anda sedikit cukup berat maka adil, tapi saat Anda sedang membuang uang Anda tentang bagaimana melemparkan beberapa cara saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar