Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Hal lain yang Tahu Sebelum Pergi untuk Liposuction

Hal lain yang Tahu Sebelum Pergi untuk Liposuction

Semua orang di terburu-buru untuk menurunkan berat badan tampaknya. Baik itu orang obesitas atau sosok orang yang sadar. Tapi ketika kebanyakan orang mengatakan mereka ingin menurunkan berat badan; apa yang mereka benar-benar berarti adalah bahwa mereka ingin menurunkan berat badan tanpa mengubah gaya hidup mereka saat ini. Ini berarti bahwa mereka ingin menurunkan berat badan tanpa mengubah kebiasaan makanan mereka dan terlibat dalam latihan fisik yang ketat. Realitas penurunan berat badan adalah bahwa tidak ada jalan pintas dan karena itu Anda dapat pergi untuk operasi kosmetik untuk menghilangkan kelebihan lemak.

VASER atau Getaran Amplifikasi Sound Energi di Resonansi adalah nama dagang untuk sistem sedot lemak USG-dibantu untuk contouring tubuh. Vaser lipo adalah prosedur pembedahan di mana Anda dapat mengurangi jumlah besar sekali ekstra lemak dari tubuh tanpa banyak rasa sakit dan proses rumit.

Vaser yang mendapat akreditasi dari FDA (Food and Drug Administration) pada tahun 2002 adalah inovasi terbaru dalam operasi pembuangan lemak. Vaser yang dapat juga disebut sebagai Getaran Amplifikasi Sound Energi di Resonansi adalah proses memahat tubuh canggih yang melibatkan penghapusan timbunan lemak yang tidak diinginkan dan keras kepala dari tubuh Anda dengan bantuan proses hisap. Operasi sedot lemak juga dikenal sebagai operasi pengangkatan lemak atau lipoplasty. Liposuction tidak menghilangkan selulit. Ini dapat membantu Anda untuk menyingkirkan lemak membandel dan membentuk tubuh sesuai dengan kebutuhan seseorang. Tujuannya adalah seni; itu berarti, pasien dapat meningkatkan kontur / tubuhnya.

Bagian tubuh berikut ini dapat diobati dengan operasi sedot lemak:

• Abdomen
• Kembali
• Bokong
• Dada
• lutut batin
• Pinggul
• Bagian sisi (cinta-menangani)
• Paha - kantong pelana (paha luar), dan paha bagian dalam
• lengan atas

Menurut American Society of Aesthetic Plastic Surgery (ASAPS), sedot lemak dilakukan pada paha dan perut perempuan dan lengan dan daerah perut dan panggul (sisi, cinta-menangani) dari laki-laki. Mayoritas ahli bedah kosmetik merekomendasikan lipo Vaser kepada pasien mereka sebagai teknik ini hassle free dan menghasilkan hasil yang lebih efektif daripada sedot lemak tradisional.

Vaser lipo menggunakan energi ultrasound untuk memecah dan flush kelebihan lemak dengan efek minimal pada bagian sekitar tubuh seperti pembuluh darah, saraf, atau apapun yang mungkin ditemukan di sekitar daerah yang dirawat. Untuk sayatan kecil ini dibuat pada tubuh melalui mana energi ultrasound ditransmisikan pada energi area.This ditargetkan pada gilirannya akan mencairkan lemak dan dengan bantuan kanula itu disedot keluar dari tubuh.

Biaya Biaya Vaser lipo di London dimulai dari £ 1.990 untuk satu wilayah, £ 2.990 untuk dua daerah, £ 3.990 untuk tiga wilayah dan £ 4600 untuk empat bidang. Di bawah anestesi umum, harganya sekitar £ 3.200 untuk satu wilayah, £ 4.400 untuk dua daerah, £ 5.600 untuk tiga wilayah, £ 6.800 untuk empat daerah dan £ 8.000 untuk lima wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar