Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Mulai Where You Are - Cara Menurunkan Berat Badan, Latihan dan Tetap Termotivasi Sementara Melakukannya (2)

Mulai Where You Are - Cara Menurunkan Berat Badan, Latihan dan Tetap Termotivasi Sementara Melakukannya (2)

Jadi Anda sudah mulai perlahan-lahan dan semakin kuat setiap hari.

Jika Anda tidak dapat keluar dari rumah untuk berolahraga, dan benar-benar ingin membuat perbedaan dengan cara Anda melihat dan merasa, Anda masih bisa latihan menggunakan beban yang dapat ditemukan di dalam rumah. Ingat, merasa baik, tidak perlu biaya ribuan pound. Bekerja dengan apa yang Anda miliki.

Pertama-tama, periksa dengan dokter Anda bahwa salah satu berikut ini cocok untuk Anda. Anda ingin menjadi sehat dan menjadi yang terbaik Anda, Anda dapat, jadi selalu periksa.

Jika Anda ingin melakukan beberapa latihan membangun otot, kaleng kacang panggang, sup atau makanan anjing, semua memiliki berat badan mereka. Ambil kaleng di masing-masing tangan dan dengan tangan di sisi Anda, memegang kaleng dengan pegangan yang baik, dan memperpanjang lengan Anda. Jaga lengan Anda diperpanjang sementara Anda perlahan-lahan mengangkat dan menurunkan kaleng, perlahan-lahan. Hanya mengangkat lengan Anda alternatif, dari sisi Anda, untuk keluar di depan Anda dan kembali lagi ke posisi awal. Lakukan ini lima kali pada setiap lengan. Berhenti dan melihat bagaimana Anda merasa. Jika Anda merasa mampu melakukan lebih, ulangi sekali lagi. Jika Anda ingin membuat perbedaan untuk kekuatan Anda, menyelesaikan latihan sekali di pagi hari, dan sekali di malam hari. Hal ini akan meningkatkan tingkat energi Anda dari waktu ke waktu juga. Dengarkan tubuh Anda sekalipun. Jika Anda mulai merasa seperti Anda mendorong otot Anda, berhenti. Merasa luka bakar tidak selalu hal yang baik.

Jika menemukan latihan membosankan, menaruh beberapa musik. Kebanyakan orang memiliki ponsel pintar, yang memiliki berbagai mp3 player. Secara pribadi, saya merasa mendengarkan buku audio yang besar.

Setiap bentuk latihan, berjalan, berlari, olahraga, bisa menjadi hal yang menyenangkan. Mulai di mana Anda berada. Apakah Anda memiliki konsol game di rumah? Jika Anda melakukannya, Anda bisa mendapatkan peralatan olahraga / cakram untuk versi Anda. Dengan cara ini Anda dapat menggunakan apa yang ada di dan menyimpan uang Anda tidak menghabiskan pada pakaian baru ketika Anda menurunkan berat badan dan ini akan senyawa perasaan keangkeran.

Jika Anda dapat berolahraga dengan teman ini akan membuat Anda bertanggung jawab, termotivasi dan Anda dapat mendorong satu sama lain ketika Anda merasa seperti berhenti.

Ketika Anda mulai berjalan, memutuskan berapa lama Anda ingin berjalan untuk. Jika Anda memutuskan untuk berjalan selama 30 menit setiap hari, mulai dengan rangkaian Anda sudah familiar dengan dan Anda dapat menghitung jarak (mil / kilometer). Ambil pedometer dengan Anda juga. Pedoman pemerintah adalah bahwa kita berjalan 10.000 langkah setiap hari. Jika Anda pernah melakukan banyak tentang 1000, dimulai dengan 30 menit setiap hari akan membuat dampak besar pada ini. Saat Anda berjalan 30 menit setiap hari, Anda dengan cepat akan mulai melihat Anda berjalan lebih jauh, Anda menemukan lebih mudah untuk bernapas, lebih banyak energi dan Anda mulai menikmati latihan. Ketika saya pergi untuk berjalan-jalan, sering dengan anak saya, kami terbang seperti pesawat, atau melonjak seperti burung. 'I Spy' sering menyenangkan dan tidak menyebabkan akhir menyenangkan mencoba untuk bekerja di luar petunjuk.

Pauline Walker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar