Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Latihan untuk Menurunkan Berat Badan - 20 Terbukti Fat Burning Latihan Itu Anda Bisa Mulai Hari Ini!

Latihan untuk Menurunkan Berat Badan - 20 Terbukti Fat Burning Latihan Itu Anda Bisa Mulai Hari Ini!

Cara terbaik untuk membuat program untuk menurunkan berat badan yang benar-benar akan bekerja untuk Anda adalah dengan mengetahui beberapa dasar-dasar penurunan berat badan, latihan yang tepat untuk menurunkan berat badan, dan faktor-faktor yang akan memotivasi Anda untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Memiliki pemahaman tentang hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mencapai dan mempertahankan berat badan yang Anda inginkan adalah penting untuk membuat proses jauh lebih mudah bagi Anda.

Latihan adalah salah satu faktor utama dalam setiap program penurunan berat badan. Tapi mengetahui berapa banyak latihan yang Anda butuhkan, kapan harus memulai, dan apa jenis olahraga yang cocok untuk Anda bisa menjadi sedikit membingungkan, terutama jika Anda seorang pemula. Ada program latihan yang mencakup latihan kekuatan, fleksibilitas, cardio, dan kombinasi dari dua atau lebih dari mereka.

Jadi, apa jenis latihan dan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan? Para ahli mengatakan bahwa latihan terbaik untuk menurunkan berat badan hanya jenis latihan yang akan Anda lakukan. Ini berarti pergi keluar dan berjalan-jalan setiap hari secara teratur. Seiring waktu berjalan Anda akan menjadi lebih mudah dan Anda akan ingin meningkatkan jarak. Anda akan melihat perbedaan dalam cara Anda merasa cepat setelah Anda bangun dan mulai bergerak.

Sering kali orang berhenti melakukan latihan karena bosan atau karena mereka akan mendapatkan atau memperburuk beberapa jenis cedera. Dianjurkan agar Anda melakukan latihan yang Anda dapat dengan mudah dilakukan di awal seperti berjalan atau bersepeda. Ketika Anda maju Anda dapat mulai melakukan latihan yang lebih berat, tapi memberikan tubuh Anda kesempatan untuk beradaptasi dengan aktivitas fisik lagi pertama. Cedera bisa menjadi kemunduran besar, terutama jika Anda lebih tua. Tidak apa-apa untuk mendorong diri Anda sedikit karena Anda maju, tapi dengarkan tubuh Anda ketika itu mengatakan itu sakit dan mundur.

Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda tetap program penurunan berat badan latihan:

Latihan dengan teman atau mencoba untuk memiliki mitra latihan selama latihan Anda.
Cobalah untuk membuat jadwal atau kalender untuk latihan Anda.
Beratnya sendiri secara teratur pada waktu yang sama setiap minggu dapat membantu Anda tetap di jalur untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.
Hindari mendapatkan lebih termotivasi dengan melakukan terlalu banyak dan terlalu cepat.
Memasak makanan Anda sendiri bukannya makan di luar untuk mengontrol jumlah kalori yang Anda konsumsi.
Kurangi minum anggur, bir, atau minuman beralkohol.
Di sisi lain, jika Anda tidak dalam kondisi fisik yang baik untuk melakukan latihan penurunan berat badan, berikut adalah beberapa panduan yang akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik pada akhirnya:

Cobalah untuk memulai perlahan dan bertahap dengan program latihan penurunan berat badan yang Anda pilih. Anda dapat mulai berjalan selama 10 menit per hari selama beberapa minggu. Ini akan membuat Anda bangun dan bergerak dan kebiasaan melakukannya. Setelah itu mulai meningkatkan waktu Anda dengan 5 menit setiap dua minggu. Dalam beberapa bulan Anda akan berjalan 30 menit per hari.
Terlibat dalam latihan yang tepat.
Lakukan latihan aerobik secara teratur, tetapi melakukannya dalam ledakan singkat dari 10-20 menit sesi.
Memahami bahwa efek latihan pada tubuh Anda adalah kumulatif, yang berarti bahwa Anda hanya bisa melihat perubahan yang signifikan setelah beberapa minggu atau lebih.
Mempertahankan pasokan air Anda. Dengan kata lain, minum banyak air, bukan soda, teh, jus, minuman olahraga, dll Sederhana h20 adalah hal terbaik untuk tubuh Anda.
Dengan berolahraga secara teratur, lemak tubuh lebih banyak digunakan sebagai bahan bakar untuk kegiatan fisik, sehingga pemesanan karbohidrat tubuh untuk situasi darurat dan kegiatan yang lebih berat.
Tidak peduli apa jenis latihan yang Anda pilih untuk menurunkan berat badan, jika Anda melakukannya secara teratur dengan kesabaran, Anda dapat yakin Anda berada di jalur yang benar. Beberapa terbaik 20 latihan yang terbukti untuk membakar kalori terbanyak adalah:

Langkah Aerobik - Aerobik sering dimasukkan dalam kebanyakan program latihan untuk menurunkan berat badan. Dilakukan dengan benar, Anda akan melihat hasil dalam hitungan dua minggu!
Berjalan cepat - latihan cardio yang sangat mudah yang dapat Anda cocok dalam kegiatan sehari-hari Anda. Hal ini juga membantu nada kaki, pinggul, dan perut.
Jogging / Lari - sangat baik untuk tubuh dan membantu membakar banyak kalori tanpa pergi ke gym.
Hiking - tidak harus bingung dengan berjalan-jalan santai. Hiking bisa membakar sekitar 350 kalori per jam.
Yoga - cara yang santai untuk menurunkan berat badan dengan melibatkan peregangan dan meningkatkan fleksibilitas tubuh juga. Ada bergerak lebih maju dan sulit yang dapat Anda menggabungkan untuk posisi lainnya.
Bersepeda - selain dari yang menyenangkan, latihan ini adalah cara yang bagus untuk membakar kalori. Anda juga dapat berinvestasi dalam latihan sepeda jika Anda tidak memiliki banyak waktu yang tersedia untuk pergi keluar berkuda.
Kolam - pasti salah satu latihan terbaik untuk menurunkan berat badan dan juga nada seluruh tubuh Anda.
Rowing - cara lain yang menyenangkan untuk berolahraga, sementara pada saat yang sama toning lengan.
Menari - menyenangkan lain dan sangat baik latihan penurunan berat badan dan nada seluruh tubuh.
Berat Badan Pelatihan - harus menjadi bagian dari setiap program latihan penurunan berat badan yang dapat Anda lakukan selama satu jam atau 30 menit sehari, tiga kali seminggu. Hindari mengangkat beban! Hal ini dapat menyebabkan cedera. Berat badan Anda cukup untuk apa yang ingin Anda capai.
Kickboxing - latihan intens namun efektif untuk menurunkan berat badan.
CD latihan / DVD - Anda dapat menemukan banyak ini CD / DVD untuk membantu Anda memeriahkan dan menurunkan berat badan. Pilih energi tinggi dan bertujuan untuk melakukannya sekali sehari secara teratur.
Badminton - cara yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan dan nada paha dan kaki dengan sisi ke sisi aktivitas berjalan.
Elliptical Burner - latihan cardio besar yang nada perut dan membangun otot yang kuat.
Menunggang Kuda - melakukan ini sekali seminggu dapat membantu Anda tetap fit sambil menikmati alam di sekitar Anda selama perjalanan Anda.
Trampoline Jumping - melompat di trampolin bisa memompa jantung dan merupakan cara lain yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan.
Zumba - dapat membakar banyak kalori hanya dalam satu jam.
Sepak bola - cara sporty untuk membakar kalori dengan berjalan di sekitar lapangan sepak bola.
Berkebun - cenderung kebun - membersihkan, menarik keluar gulma, tanam - juga dapat menjadi cara untuk membakar kalori.
Membersihkan Rumah - merapikan rumah Anda dan multi-tasking dalam pekerjaan rumah tangga yang berbeda juga bisa membakar banyak kalori.
Ringkasan:

Latihan yang tepat dan diet yang sehat berkaitan erat dalam setiap program penurunan berat badan. Orang sering membuat kesalahan yang mereka dapat makan apapun yang mereka inginkan karena mereka melakukan banyak latihan. Ingat, tidak makan kalori yang tidak diinginkan adalah jauh lebih mudah daripada membakar mereka pergi di masa depan. Perlu diingat juga bahwa menjaga berat badan off setelah Anda kehilangan itu adalah apa yang membuat setiap program penurunan berat badan yang sukses.

Dengan mencoba beberapa panduan dan tips yang disebutkan dalam artikel ini, Anda dapat melihat perbaikan yang signifikan dalam tubuh Anda setelah beberapa minggu atau lebih. Hanya selalu ingat bahwa jika Anda memahami dan mempertimbangkan faktor-faktor yang dapat membantu Anda membuat kemajuan dalam rencana penurunan berat badan Anda, peluang Anda untuk sukses besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar