Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Ingin Itu Tubuh Sempurna

Ingin Itu Tubuh Sempurna

Telah lama diperdebatkan apa tubuh yang sempurna untuk pria adalah. Apakah itu yang robek dan vena penghilang terlihat sering dikaitkan dengan pembangun tubuh, atau itu dipangkas dan baik dipotong terlihat? Kau tahu tampilan yang terdefinisi dengan six pack abs bahwa semua orang berusaha untuk.

Saya dapat memberitahu Anda ini; laki-laki dari usia muda telah ditunjukkan melalui televisi dan film cara mereka harus melihat. Seorang pria yang ingin menjadi pahlawan harus didefinisikan dengan baik dan trim, seperti Thor di Avengers. Ini disebut pencarian tubuh laki-laki yang sempurna telah disebut realistis tetapi untuk perempuan diharapkan. Mengapa demikian? Tidak apa-apa bagi seorang wanita untuk peduli dengan cara dia terlihat, tetapi tidak seorang pria. Lihatlah apa wanita dibombardir dengan setiap hari. Sesuatu dalam diri kita terus mengatakan kepada kita bahwa kita harus berusaha untuk yang terbaik. Suara yang diam-diam memberitahu Anda apa yang harus Anda terlihat seperti dan bahwa kita hanya harus pergi untuk jenis tertentu perempuan DNA kita.

Pada hari-hari awal manusia, ia dianggap sebagai pemimpin dan alpha laki-laki jika ia memiliki tubuh terbaik. Lihatlah cara itu sekarang. Pria dengan tubuh yang sempurna dianggap sehat, kaya, dikagumi, dan dihormati. Kita semua memiliki tubuh yang sempurna ini dalam diri kita; kita hanya perlu menemukan cara untuk mendapatkannya keluar. Saya ingin memberikan 5 perubahan yang dapat Anda lakukan untuk membantu dalam pencarian Anda untuk tubuh laki-laki yang sempurna.

1. Get It Dalam Kepala Anda Dan Komit: Semua berat mengangkat di dunia akan sia-sia jika Anda tidak fokus pada tugas di tangan. Mulailah dengan tujuan kecil yang wajar, kemudian meningkatkan tujuan Anda karena Anda maju.

2. Pelatihan Kekuatan: Menggunakan jumlah yang sangat berat akan membawa Anda di jalan untuk menjadi pembangun tubuh ketika apa yang Anda akan untuk panjang definisi otot ramping. Berkonsentrasi pada setiap rep. Bekerja pada bentuk.

3. Cari Orang Yang melakukan hal yang sama: Angka-angka tidak berbohong. Jika Anda memiliki orang lain yang mencari hasil yang sama peluang Anda untuk sukses jauh lebih besar. Juga jika Anda melihat orang baru, tanyakan apakah mereka ingin bekerja keluar. Bantu dia masuk ke dalam pola pikir yang sama seperti Anda dalam mencapai tubuh yang sempurna.

4. Jangan Turn Into A Jerk: Ingat orang Anda. Mendapatkan tubuh yang sempurna hanya bagian dari siapa Anda. Ini harus menjadi add-on untuk kepribadian Anda. Ini tidak memberikan Anda hak untuk menjadi brengsek. Baik karma tidak bisa terluka.

5. Perhatikan apa yang Anda makan: Aku tahu kapan kita mulai melihat hasil yang baik kita berpikir "Ini sepotong kue OK aku melakukannya dengan baik Jadi mengapa tidak..?" Saya akan memberitahu Anda mengapa. Memiliki tubuh yang sempurna berarti makan apa yang Anda butuhkan untuk mempertahankan tubuh yang sempurna.

Saya harap ini membantu Anda dalam pencarian Anda untuk tubuh yang sempurna. Hanya ingat itu tidak akan mudah. Mengambil langkah-langkah kecil pada awalnya dan saya percaya Anda akan mencapai tubuh yang sempurna Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar