Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Berat Badan Cepat - Is It Really Sebuah Ide Bagus?

Berat Badan Cepat - Is It Really Sebuah Ide Bagus?

Apakah Anda berencana untuk menurunkan berat badan dengan cepat agar terlihat menakjubkan untuk acara mendatang yang penting? Jika Anda akan pernikahan, pesta ulang tahun atau bahkan reuni maka Anda pasti akan ingin melihat Anda yang terbaik dengan mencurahkan pound kelebihan beberapa. Namun, ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Ada masalah lain Anda akan harus menghadapi dan ini menyangkut kesejahteraan Anda. Anda benar-benar perlu mempertimbangkan apakah itu adalah ide yang baik untuk mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

- Penurunan berat badan yang cepat melibatkan diet ketat dan juga banyak latihan. Kedua hal ini dapat menempatkan banyak tekanan pada tubuh dan pikiran. Jika Anda mengurangi asupan makanan Anda secara drastis maka Anda hanya akan merasa lelah sepanjang hari. Anda juga akan berada dalam suasana hati yang buruk karena mengidam makanan dan rasa lapar.

- Tubuh Anda akan bereaksi terhadap diet ketat dengan memperlambat tingkat metabolisme. Hal ini membuat sangat sulit bagi Anda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mengurangi asupan makanan Anda secara bertahap tidak akan memiliki efek ini.

- Diet ketat dapat menyebabkan masalah kekurangan gizi dan kesehatan lainnya karena Anda akan menghindari jenis makanan tertentu yang benar-benar baik untuk Anda. Misalnya, diet protein tinggi benar-benar dapat menyebabkan kerusakan ginjal jika Anda tetap terlalu lama.

- Anda mungkin kehilangan berat badan berkat diet ketat tapi warna kulit Anda akan terpengaruh buruk. Kulit Anda akan terlihat kusam dan bagian tubuh Anda juga akan menjadi kendor dan keriput karena kulit tidak akan dapat menyusut cukup cepat.

- Sangat sulit untuk mempertahankan berat badan yang cepat kecuali Anda mampu membuat perubahan gaya hidup drastis. Oleh karena itu, Anda sangat mungkin untuk menempatkan berat kembali segera setelah Anda pergi diet Anda. Sebagai soal fakta, Anda mungkin mendapatkan begitu banyak berat badan setelah itu Anda akan lebih besar dari ukuran pra-diet Anda.

Seperti yang Anda lihat, itu bukan ide yang sangat baik untuk mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Bahkan, itu adalah ide yang jauh lebih baik untuk langsing secara bertahap sehingga tubuh Anda memiliki waktu untuk menyesuaikan diri dengan ukuran berkurang Anda. Ini akan pergi jauh untuk memastikan bahwa Anda tidak menaruh beban pada kembali lagi setelah acara penting Anda selesai dan dilakukan dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar