Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Bagaimana Win di Checklist Berat Badan

Bagaimana Win di Checklist Berat Badan

Jika Anda telah berjuang untuk mendapatkan di bawah berat tertentu selama berminggu-minggu, bahkan setelah berkeringat melalui sesi yang tak terhitung jumlahnya dari intensitas tinggi pelatihan intermiten dan abadi diet penurunan berat badan - tidak diragukan lagi Anda telah memikirkan meraih bahwa krim cake nakal atau kue. Reaksi khas lainnya adalah untuk turun tentang hal itu, tapi itu tidak akan melakukannya. Anda harus membuat checklist. Jadi saya telah mengumpulkan satu untuk Anda dengan harapan bahwa saya dapat dari beberapa bantuan.

Hal pertama yang pertama!

Anda tertarik untuk menurunkan berat badan. Ini mungkin adalah salah satu aspek pribadi Anda berpikir tentang yang paling. Tapi harap diingat bahwa kesehatan Anda adalah hal yang paling penting. Hal ini jauh lebih penting daripada berat badan Anda. Jika Anda berolahraga secara teratur dan makan makanan yang bervariasi dan sehat, cobalah untuk tidak menjadi terlalu terobsesi dengan masalah berat badan.

Merekam semua konsumsi

Dari sisa anak-anak 'untuk menyendokkan kue campuran, permen dan makanan ringan untuk makanan biasa. Rekam dalam buku catatan kecil dan ketika Anda makan mereka. Selama periode waktu kecil Anda akan dapat melihat apa yang Anda makan dan memutuskan apa yang perlu diubah.

Periksa komposisi tubuh Anda

Anda mungkin memiliki pikiran negatif tentang tubuh Anda dan mungkin merasa seperti tidak mungkin untuk melewati dataran tinggi, tetapi tubuh Anda sebenarnya bisa melakukan tugasnya - membangun otot dan mengurangi lemak. Otot lebih padat daripada lemak sehingga Anda bisa melihat lebih ramping sementara tinggal berat yang sama. Komposisi tubuh, dalam hal kesehatan, adalah faktor yang paling penting, belum tentu Anda Body Mass Index.

Menyesuaikan rencana Anda saat ini sesuai

Ini adalah praktik yang baik untuk hari rendah dan tinggi kalori alternatif dan Anda juga mungkin ingin mencoba puasa berselang. Sekarang ini tidak berarti pergi untuk hari tanpa makanan. Anda bisa cepat antara sarapan dan makan malam yang akan memberikan 10 -12 jam waktu pembakaran lemak.

Tetap di atas tujuan Anda

Apakah mereka realistis? Begitu banyak faktor ikut bermain sambil mengurangi garis pinggang kita. Penelitian telah menunjukkan bahwa kita masing-masing memiliki set point kita sendiri, berdasarkan genetika dan alasan fisiologis lainnya. Set titik berat badan alami kita ketika tidak mencoba untuk menurunkan berat badan atau menambah berat badan. Jadi masuk akal bahwa ketika mencoba untuk menurunkan berat badan kita memukul titik di mana kita berjuang untuk terus menurunkan berat badan karena metabolisme kita alami lambat untuk kompensasi. Hal ini meningkatkan nafsu makan juga karena tubuh berusaha untuk mempertahankan berat.

Jangan merasa tertekan!

Penelitian telah menunjukkan bahwa stres dan peningkatan lemak yang erat terkait. Lemak visceral tertentu yang ditemukan di sekitar organ perut dan internal. Masalahnya dengan hal ini adalah bahwa selain kejadian alam ini, stres juga membuat sebagian orang ingin makan lebih banyak. Jadi hati-hati untuk mengangkat tingkat stres. Latihan dan meditasi akan sangat membantu.

Pergi untuk tes tiroid

Hal ini pasti senilai check tingkat rendah hormon tiroid dapat menyebabkan kesulitan manajemen berat badan. Gejala lain termasuk depresi dan kelelahan. Anda dapat melakukan tes darah sederhana sekali setahun dan saya akan sangat merekomendasikan hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar