Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Apakah Anda Merasa Anda tidak bisa menurunkan berat badan?

Apakah Anda Merasa Anda tidak bisa menurunkan berat badan?

Jika Anda mengalami kesulitan menurunkan berat badan, jangan coba-coba mengikuti berisiko 'yo yo' pendekatan diet. Sayangnya, banyak orang yang merasa tantangan untuk menumpahkan kelebihan berat badan melakukan hal ini sepanjang waktu. Mereka menurunkan berat badan ketika mereka benar-benar bekerja di atasnya, tapi meletakkannya kembali pada saat mereka menyerah diet mereka dan melanjutkan makan seperti mereka sebelumnya. Siklus diet yang Anda bertahan setiap tahun melakukan tubuh Anda tidak baik sama sekali. Ini menghancurkan metabolisme Anda sehingga pada akhirnya, berat tidak akan hilang bahkan jika Anda berolahraga dan makan makanan yang tepat.

Alasannya adalah karena Anda terus menempatkan tubuh Anda ke mode kelaparan dan kemudian memiliki pesta makanan pada item yang umumnya dianggap sebagai buruk bagi Anda. Sistem Anda jadi bingung dan tidak tahu kapan waktu berikutnya akan kelaparan, sehingga pada dasarnya cadangan energi.

Mengapa Anda Tidak Bisa Menurunkan Berat Badan?

Menurunkan berat badan tidak sulit. Ini adalah rumus dasar makan makanan yang tepat, tidak overindulging, dan memungkinkan aktivitas fisik Anda untuk membakar sampai bahan bakar yang tubuh Anda telah makan. Namun difficultly dengan banyak rencana penurunan berat badan adalah bahwa mereka tidak mungkin untuk tetap pada mereka selama lebih dari beberapa minggu atau bulan. Tidak ada yang dapat hidup pada asupan kalori yang sangat rendah.

Orang tidak ingin hidup di mana makanan tertentu yang terlarang dan menginduksi perasaan bersalah. Jadi mereka melakukannya untuk selama mereka bisa tahan sampai mereka datang ke titik melanggar dan jatuh dari gerobak.

Alasan Untuk Kesulitan Losing Weight.

Anda mungkin memiliki pemicu yang berbeda yang hanya memberikan hasil jangka pendek. Misalnya, mungkin sesuatu yang stres terjadi dan Anda tiba-tiba menemukan diri melahap setumpuk permen. Tidak hanya Anda mendapatkan berat badan kembali (dan biasanya kemudian beberapa), tetapi Anda menumpuk di gunung ini kekecewaan dan perasaan kegagalan yang Anda miliki sekarang berurusan dengan karena Anda sudah keluar jalur.

Ketika berat badan kembali, itu tidak akan otot dan lemak, hal itu akan menjadi gemuk murni. Maka kesulitan menurunkan berat badan menjadi lebih ekstrim. Mungkin sekarang adalah waktu untuk mengubah itu. Apa rasanya untuk tidak pernah harus berjuang dengan berat badan Anda dan menempatkan diri pada diet disiplin lagi?

Jika Anda tidak bisa menurunkan berat badan, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, bisa jadi Anda tidak menemukan dan makan makanan yang membakar lemak secara alami. Hal ini dapat sangat sulit untuk menurunkan berat badan jika Anda tidak memiliki rencana makan yang sehat yang memungkinkan Anda untuk memasukkan memperlakukan sesekali dan yang disesuaikan dengan jenis metabolisme Anda untuk menurunkan berat badan yang optimal dan kesehatan secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar