Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Cara Mengukur My Body Fat

Cara Mengukur My Body Fat

Berapa Banyak Kalori Apakah saya Perlu per hari?

Hal ini tidak sulit untuk mengetahui berapa banyak kalori per hari Anda perlu menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan Anda. Jika Anda mengikuti rumus dijelaskan dalam artikel ini Anda akan memiliki kesempatan untuk dengan mudah melacak keseimbangan berat badan dan mendapatkan saran yang tepat mengenai rutinitas sehari-hari untuk mencapai tujuan terbaik.

Ada dua rumus berdasarkan jenis kelamin Anda yang juga mengandung tokoh lain seperti usia, tinggi badan, berat badan, massa tubuh tanpa lemak, dan tingkat aktivitas. Menjadi rinci setiap rumus dirancang untuk menentukan hasil yang paling akurat di masa tubuh Anda (LBM).

Cepat & Mudah LMB Kalkulator

Pemeliharaan 15 - 16 kalori per pon berat badan

Berat Badan 18 - 19 kalori per pon berat badan

Fat Loss 12 - 13 kalori per pon berat badan

Formula ini adalah cara yang sangat mudah untuk menghitung kalori Anda. Ingat, ada beberapa kelemahan metode seperti ini karena tidak memperhitungkan komposisi tubuh atau tingkat aktivitas fisik. Orang yang sangat aktif (fitness atau binaragawan) mungkin membutuhkan lebih banyak kalori per hari dibandingkan formula ini menunjukkan yang berarti bahwa orang dengan jumlah yang tinggi massa tubuh tanpa lemak membutuhkan lebih banyak kalori (lebih banyak makanan atau suplemen) sebagai total pengeluaran energi harian mereka (TDDE) juga lebih tinggi. Mereka yang memiliki tingkat tinggi lemak akan berhati-hati untuk mengevaluasi kebutuhan yang wajar kalori dibandingkan konsumsi energi harian. Contoh: seorang pria berusia 50 tahun yang berat £ 224 pada 38% mungkin tidak akan membakar lemak pada 2925 kalori per hari (224 x 13 untuk kehilangan lemak), karena ini adalah masalah yang terlalu sulit untuk risiko menyebabkan frustrasi.

Bagaimana cara Mengukur My Fat Tubuh?

Bahkan, ada beberapa cara untuk memperkirakan itu.

Underwater Beratnya
Analisis Impedansi Bio-Listrik
Timbangan Lemak Tubuh (BIA) dan Hang Grip Tes
Lingkar & antropometri
Pengukuran lipatan kulit seperti "The Pinch Test"
Yang Lainnya
Metode yang lebih rumit
Nah, metode yang paling sederhana dan murah adalah tes lipatan kulit. Anda dapat membeli satu set kaliper dan melakukan tes ini di rumah. Tes lemak tubuh hampir seakurat metode yang dijelaskan di atas dan itu benar-benar murah.

Tes ini cukup akurat untuk rentang lemak tubuh dari 15-35%. Sangat disarankan bagi individu ramping dan harus mereka yang memiliki rentang lemak lebih dari 35% percaya lebih dalam metode lain yang lebih berguna dan menguntungkan untuk jenis mereka dari tubuh.

Body Fat Formula Untuk Wanita

Faktor 1 (Total berat badan x 0,732) + 8,987

Faktor 2 pengukuran Wrist (pada titik maksimal) / 3.140

Faktor 3 pengukuran pinggang (di angkatan laut) x 0,157

Faktor 4 pengukuran Hip (pada titik maksimal) x 0,249

Faktor 5 pengukuran lengan (pada titik maksimal) x 0,434

Ramping Body Mass = Faktor 1 + Faktor-faktor 2 3 - Faktor 4 + Factor 5

Lemak Tubuh Berat = Total berat badan - Bersandar Massa Tubuh

Persentase Lemak Tubuh = (Body Fat Berat x 100) / total berat badan

Body Fat Formula untuk Pria

Faktor 1 (Total berat badan x 1,082) + 94,42

Faktor 2 pengukuran pinggang x 4.15

Ramping Massa Tubuh = Faktor 1 - Faktor 2

Lemak Tubuh Berat = Total berat badan - Bersandar Massa Tubuh

Persentase Lemak Tubuh = (Body Fat Berat x 100) / total berat badan

Selain akurasi tes, itu adalah cepat, sederhana dan sangat murah seperti yang disebutkan sebelumnya. Mengapa untuk mengukur tubuh Anda? Untuk menentukan dan ikuti kemajuan. Satu set sederhana dan akurat kaliper pasti akan membantu Anda. Dan Anda bisa mengulanginya berkali-kali asalkan memenuhi tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar