Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Fiber Suplemen untuk Berat Badan - Baca Ini Sebelum Mengambil Setiap Fiber Tambahan!

Fiber Suplemen untuk Berat Badan - Baca Ini Sebelum Mengambil Setiap Fiber Tambahan!

Serat merupakan komponen penting yang ditemukan dalam sayuran, buah-buahan dan biji-bijian dan memiliki fungsi penting dalam mengatur dan menjaga berat badan. Ini adalah jenis karbohidrat yang dicerna yang digunakan sebagai agen bulking di saluran pencernaan kita untuk mendorong bahan limbah dari tubuh. Ini merupakan proses penting untuk mencegah sembelit dan diverticulosis yang bisa berbahaya bagi usus besar dan usus.

Mengkonsumsi jumlah yang cukup serat dapat membantu menurunkan kolesterol, mencegah risiko diabetes, membantu mencegah penyakit jantung, mengontrol gula darah, dan mengurangi risiko kanker. Serat juga dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga membantu dalam penurunan berat badan.

Cara terbaik untuk memasok tubuh Anda dengan serat adalah dengan mendapatkan secara alami dari makanan-bijian dalam diet Anda. Makanan kaya serat makanan adalah buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Namun, kebanyakan orang merasa sulit untuk makan yang disarankan 25-38 gram serat setiap hari.

Meskipun serat hadir dalam banyak makanan, sekarang ada berbagai suplemen serat tersedia yang Anda dapat dengan mudah dan nyaman mengambil. Banyak orang tidak mendapatkan cukup dari serat makanan dalam diet mereka tetap jadi alternatif yang baik untuk mengambil suplemen serat untuk memberi mereka uang saku harian yang direkomendasikan.

Fiber sebagai suplemen datang dalam berbagai bentuk seperti tablet, pil, serbuk, wafer, dan makanan yang diperkaya serat. Serat lebih mudah untuk mengkonsumsi ketika diambil dalam bentuk suplemen dan mereka aman selama Anda mengikuti petunjuk dosis. Bahan aktif dalam banyak suplemen yang dekstrin gandum, inulin, psyllium sekam, dan metilselulosa.

Serat makanan juga mempromosikan pencernaan dan gerakan usus dalam tubuh kita. Mereka sama pentingnya dengan mineral lainnya dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Serat suplemen atau diet tinggi serat biasanya digunakan untuk mengobati atau mencegah sembelit, wasir, diabetes, penyakit jantung, dan masalah pencernaan. Baru-baru ini juga telah terbukti membantu dalam penurunan berat badan. Anda menambahkan lebih banyak serat untuk diet Anda perlahan-lahan untuk mencegah kembung atau gas dan memberikan waktu tubuh Anda untuk menyesuaikan diri dengan perubahan. Minum banyak cairan juga sambil meningkatkan asupan serat Anda.

Beberapa suplemen serat untuk menurunkan berat badan yang tersedia di pil, kapsul, atau bentuk bubuk. Anda dapat membelinya dengan atau tanpa resep, namun disarankan untuk memiliki saran dokter Anda terlebih dahulu sebelum mengambil suplemen ini. Anda dapat memilih dari berbagai macam suplemen serat yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda harus memutuskan dulu apa bentuk Anda lebih memilih untuk mengambil kemudian mulai dengan dosis yang lebih kecil pertama yang menentukan apakah Anda akan mengalami efek samping atau tidak.

Serat pangan memiliki dua jenis utama: serat larut dan tidak larut. Mereka berdua penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan secara efektif dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Serat larut - menyerap nutrisi, air, cairan, dan lemak dan membantu memantapkan dan kelembaban iklan pada usus. Hal ini juga membantu mengurangi penyerapan nutrisi yang tidak diinginkan seperti kolesterol. Serat Glukomanan adalah serat larut yang berfungsi sebagai penekan nafsu makan untuk membantu dalam penurunan berat badan. Serat larut lainnya yang membantu dalam penurunan berat badan adalah blocker lemak kitosan yang bekerja dengan menyerap dan mengikat lemak makanan.
Serat tidak larut - melewati keluar dari tubuh tidak berubah karena mereka tidak dapat diserap, dicerna, mereka juga tidak dapat menyerap apa pun. Mereka membantu menjelajahi dan membersihkan saluran pencernaan dan membantu dalam pencernaan dan penghapusan limbah dengan mendorong sepanjang bahan makanan.
Bagaimana Fiber Berat Badan Tambahan Pekerjaan:

Serat suplemen merangsang penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lebih banyak kalori. Hal ini juga menyerap sebagian jumlah lemak yang masuk ke aliran darah, mengurangi keinginan untuk karbohidrat, dan mencegah glukosa serum dari berubah menjadi lemak.

Selain menurunkan berat badan, serat memberikan perasaan yang penuh, mengurangi konsumsi makanan. Selain itu, suplemen serat larut diambil dengan cukup mengikat air dengan air di perut dan menjadi bergetah seperti yang membuat orang merasa kenyang. Serat juga meningkatkan pencernaan dan meningkatkan eliminasi yang tepat dan gerakan usus yang teratur, menyingkirkan racun dan kelebihan lemak dalam tubuh.

Bahan dari Fiber Berat Badan Suplemen:

Serat suplemen penurunan berat badan yang dibuat dari "fungsional" serat - serat yang diekstrak dari tumbuhan atau hewan yang memberikan banyak manfaat kesehatan bagi manusia. Mereka bisa datang dalam bentuk bubuk, kapsul, tablet kunyah, minyak, dan wafer. Serat fungsional ini adalah sebagai berikut:

Inulin
Oligofructose
Psyllium
Guar Gum
Chitosan
Pektin
Selulosa
Metilselulosa
Beta-gucans
Polydextrose
Serat akasia
Fructooligosaccharides
Dosis:

Anda dapat mengambil suplemen serat 30 menit sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan dan mengurangi asupan makanan Anda hingga 33%. Selalu minum setidaknya 8 oz. air bersama dengan pil serat Anda. Ini akan memberikan waktu serat untuk menyerap cairan yang pada gilirannya mengisi perut Anda sehingga Anda mengkonsumsi lebih sedikit makanan.

Serat makanan yang dianjurkan untuk orang dewasa rata-rata adalah 20-35 gram sehari. Untuk anak-anak, dosis yang dianjurkan adalah usia mereka ditambah 5 gram sehari.

Manfaat Fiber Berat Badan Tambahan:

Trotoar lapar ngidam dan bertindak sebagai penekan nafsu makan alami
Meningkatkan metabolisme untuk menurunkan berat badan yang cepat
Menurunkan kadar kolesterol jahat
Menurunkan risiko penyakit jantung
Mencegah berbagai jenis kanker
Meredakan sembelit
Mengatur kadar gula darah
Melembabkan dan memindahkan limbah melalui usus
Mengontrol kadar pH dalam saluran pencernaan
Kekurangan Fiber Berat Badan Suplemen:

Anda mungkin diperlukan beberapa penyesuaian dalam obat Anda karena serat mengontrol kolesterol darah dan gula darah
Mungkin mengganggu obat lain
Serat juga dapat mempengaruhi kadar gula darah
Serat Kelebihan juga buruk bagi kesehatan
Fiber dapat menurunkan penyerapan dan efektivitas obat lain dan beberapa antidepresan
Dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang
Efek Samping dari Fiber Berat Badan Suplemen:

Serat suplemen untuk menurunkan berat badan umumnya aman, tetapi mengambil terlalu banyak dapat menyebabkan efek samping tertentu dan dapat mengganggu penyerapan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Di antara efek samping potensial adalah:

Perut tidak nyaman dan / atau kram
Kembung
Dehidrasi
Diare
Gas
Masalah dengan penyerapan nutrisi seperti zat besi, seng, kalsium, dan magnesium
Sakit perut
Ringkasan:

Serat suplemen untuk menurunkan berat badan datang dalam bentuk kapsul atau tablet dan tersedia dalam rasa seperti jeruk dan lemon. Hal ini penting untuk memilih serat pil bebas gula untuk menghindari menambahkan gula tidak perlu asupan kalori Anda. Anda dapat mencoba dengan bentuk dan merek yang berbeda di awal untuk mengetahui suplemen serat yang terbaik bagi Anda.

Selalu membaca instruksi dari pabriknya untuk mengambil suplemen serat dan memperhatikan setiap interaksi yang ditunjukkan terhadap makanan tertentu atau obat lain. Ingatlah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum mengambil suplemen serat untuk menurunkan berat badan untuk memastikan Anda aman, terutama jika Anda memiliki masalah kesehatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar