Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Evaluasi Pribadi

Evaluasi Pribadi

Saya telah membantu banyak orang keluar kembali di gym saya dengan nasihat tentang gizi dan beberapa saran untuk hal-hal yang dapat membantu melompat memulai latar belakang gizi mereka.

Saya sudah menjadi pecandu dengan kebugaran dan nutrisi (aku berharap aku bisa mendengarkan diriku sendiri sambil menerapkan secara pribadi) bahwa orang lain cenderung untuk menanyakan pertanyaan untuk mendidik diri pada ide-ide yang sama dan masalah yang mereka miliki.

Pertanyaan untuk Anda adalah, apakah Anda puas dengan mana kesehatan Anda saat ini?

Hanya beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri juga.

Pada skala 1-10 bagaimana Anda akan menilai energi Anda sepanjang hari?

Dan pada skala 1-10 sepuluh yang tertinggi, bagaimana perasaan Anda tentang kesehatan Anda secara keseluruhan?

-------------------------------------------------- -

Jangan khawatir, aku akan menunggu sementara Anda mengetahuinya ...

-------------------------------------------------- -

Apa kelemahan Anda untuk kedua? Artinya mengapa menjaga Anda dari mengatakan 9 atau 10 jika Anda menjawab apa pun di bawah itu ...

Apakah itu menarik minat kepada Anda jika saya katakan bahwa hal itu bisa membawa Anda hanya 24 hari untuk melompat memulai gaya hidup sehat Anda?

Ini adalah perubahan gaya hidup dengan suplemen yang akan meningkatkan energi Anda serta menurunkan keinginan Anda.

Aku punya rekomendasi bagi Anda untuk memperbaiki apa-apa - seperti meningkatkan energi Anda saat menyerah kopi, soda, dan minuman energi manis lainnya - dan juga kebugaran terkait saran untuk membantu memahat dan membentuk tubuh Anda ke tubuh yang berharap untuk.

Pelatih bisbol SMA saya kehilangan £ 19 dalam 24 hari. Pergi 239-220, kira-kira. Sekarang dia beratnya sekitar 206, memberi atau mengambil, sementara hanya mengambil beberapa suplemen setelah ia melihat hasil.

Pada dasarnya jika Anda tertarik, saya bisa mengumpulkan yang terbaik kombinasi bundel untuk Anda di $ 190 dan saya akan melatih Anda di sepanjang jalan dengan cara mengambil semuanya, kapan harus mengambil, dan bagaimana Anda harus makan / minum pada orang-orang 24 hari .

Beri aku komitmen 24 hari dan aku berjanji penurunan berat badan.

Berhenti mengatakan Anda akan "mencoba". Yang menentukan kegagalan sebagai hasilnya. Katakan saja Anda akan "melakukannya" dan hal-hal baik akan terjadi.

Kita semua tahu ada sesuatu yang kita inginkan. Tapi mengapa kita begitu takut gagal bahwa kita memutuskan untuk tidak bahkan mencoba sama sekali?

Itu karena rasa takut akan kegagalan adalah perasaan tidak ada orang lain selain dapat menyaksikan sendiri.

Jadi biarkan kata-kata ini menjadi kata-kata terbaik kebijaksanaan Anda pernah mendengar setidaknya untuk hari.

Terus terang saya tidak peduli siapa Anda, di mana Anda berasal, bagaimana Anda dibesarkan, atau berapa banyak uang yang Anda miliki. Yang saya pedulikan adalah gairah.

Kesediaan dalam mendapatkan kembali untuk mencapai apa pun yang Anda menetapkan pemandangan menjadi. Anda menginginkan hubungan yang stabil? Anda ingin menjadi dalam bentuk terbaik dalam hidup Anda? Bagaimana tentang kesuksesan finansial?

Keluar berkata kepada diri sendiri bahwa Anda akan "mencoba". Mengatakan Anda akan mencoba untuk melakukan sesuatu yang mengatakan bahwa mungkin aku akan sampai di sana, tapi aku akan menerima kegagalan sebagai hasilnya. Tidak Katakanlah Anda akan DO IT dan hal-hal yang akan terjadi bahwa Anda tidak akan bahkan saw datang.

Ini disebut karma yang baik, dan suasana hati Anda / sikap menular itu.

Tetap positif, tetap aktif, dan belajar dari segala sesuatu yang baik atau buruk yang mungkin Anda gunakan untuk keuntungan Anda.

Ini hidup Anda, Anda hanya hidup sekali, sehingga membuat yang terbaik dari itu dan membuat tidak menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar