Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Salah satu Metode Pelatihan terbaik untuk Ledakan Lemak Jauh

Salah satu Metode Pelatihan terbaik untuk Ledakan Lemak Jauh

Banyak orang baru untuk latihan dan ingin menurunkan berat badan akan melihat berjalan panjang sebagai cara ideal untuk menggeser lemak tubuh yang tidak diinginkan. Latihan kardio yang baik tetapi ada banyak kegiatan yang lebih baik yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan berat badan Anda ingin kehilangan. Sebagai Personal Trainer Saya telah mencoba banyak latihan yang berbeda dan diuji pengaruhnya terhadap kehilangan lemak dan tidak banyak dibandingkan dengan HIIT!

HIIT singkatan High Intensity Interval pelatihan, saya harus menunjukkan bahwa ini adalah cara yang sangat intens pelatihan dan mungkin tidak cocok bagi anda yang tidak memiliki pengalaman latihan sebelumnya.

Pertama saya akan memberitahu Anda ilmu di balik HIIT. Intensitas rendah juga dan latihan intensitas tinggi membantu kita membakar lemak tubuh, diyakini bahwa lebih banyak lemak tubuh yang dibakar selama latihan intensitas rendah, tetapi berolahraga dengan intensitas tinggi menawarkan kita lebih banyak. Pertama Anda membakar lebih banyak kalori selama sesi intensitas tinggi daripada yang rendah.

Kedua HIIT engkol metabolisme Anda secara dramatis dan menjalankan membakar tubuh jam lemak setelah latihan, efek ini cukup banyak tidak ada untuk normal aerobik latihan intensitas rendah. Jadi kalori yang terbakar selama sesi intensitas tinggi dan setelah sesi melebihi kalori yang terbakar selama sesi latihan intensitas rendah. Jika Anda hanya latihan pada intensitas rendah maka Anda lebih mungkin untuk kehilangan lemak serta otot, HIIT membatasi hilangnya otot saat Anda menurunkan berat badan!

Bagaimana cara bekerja di High Intensity?

Anda tidak perlu peralatan mewah Anda hanya perlu beberapa ruang, sepatu lari dan stopwatch! Struktur HIIT mudah untuk mengikuti bisa melibatkan joging 2 menit diikuti dengan sprint 30 detik, kemudian membangun ini menjadi joging 1 menit diikuti dengan 1 menit lari, mencoba melakukan ini selama sekitar 15 menit dan Anda akan baik di jalan untuk peledakan off lemak tubuh yang tidak diinginkan. Jadi pada dasarnya apa yang dilakukan adalah menggabungkan HIIT singkat latihan anaerobik intens dengan periode pemulihan intensitas rendah. Sesi akan berlangsung rata-rata antara 10 dan 20 menit.

Banyak orang bekerja menggunakan rasio 2: 1 tinggi intensitas misalnya 40 detik berlari maksimal dengan 20 detik dari media / serba murah recovery joging atau berjalan. Setiap orang berbeda sehingga memiliki mencoba sekitar dan jika Anda benar-benar hancur setelah berlari pertama Anda maka mengurangi waktu lari dan meningkatkan pemulihan, Anda harus mencari yang bagus nyaman (senyaman HIIT bisa) dan secara bertahap membangun itu minggu ke minggu . Anda tidak harus melupakan semua pelatihan dan hanya fokus pada ini, HIIT adalah bagian penting dari rutinitas kebugaran Anda secara keseluruhan.

High Intensity Interval Training tidak hanya meningkatkan ketahanan kardiovaskular Anda dan VO2 Max juga memiliki efek yang besar pada kesehatan Anda secara keseluruhan. Anda sangat kecil kemungkinannya untuk menderita serangan jantung jika Anda melakukan jenis pelatihan. Kapasitas paru-paru Anda meningkatkan dan juga terkait dengan menghilangkan stres yang kita semua menderita di dunia saat ini dengan semua tekanan pekerjaan dan membesarkan sebuah keluarga.

Aspek lain yang besar dari HIIT untuk Anda orang yang sibuk di luar sana adalah bahwa itu adalah cara yang bagus untuk mendapatkan sesi berharga tanpa mengambil terlalu banyak waktu Anda. Hanya ingat meskipun hanya karena waktu yang panjang itu tidak berarti itu akan menjadi lebih mudah, Anda benar-benar membutuhkan tingkat yang cukup baik kebugaran sebelum mencoba ini.

Jadi jika Anda ingin meningkatkan metabolisme Anda, membakar kalori, lemak tubuh yang tidak diinginkan longgar, meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan kemudian ambil stopwatch dan keluar sana dan melakukannya, itu benar-benar adalah cara yang bagus dan menarik untuk melatih.

Selamat Mencoba,

Jamie Stedman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar