Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Jangan Diet Like a Man

Jangan Diet Like a Man

1. Jangan diet seperti pria.

Anda tidak boleh diet seperti pria. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa pria dan wanita memiliki mekanisme penurunan berat badan yang berbeda. Wanita biasanya perlu upaya lebih ketika membakar lemak dibandingkan pria. Hal ini terkait dengan jumlah hormon pembakaran lemak yang disebut leptin. Perempuan memiliki sekitar dua kali lebih banyak Leptin beredar di sistem anda sebagai orang biasa tidak, oleh karena itu mengalami jauh lebih dramatis tetes di Leptin saat diet. Jadi tertinggi Anda lebih tinggi dan terendah Anda lebih rendah. Jenis seperti berada di roller coaster dengan metabolisme, kelaparan dan keinginan seluruh proses diet. Apakah ini terdengar akrab dari terakhir kali Anda mencoba diet ketat ?!

2. Tidak dibatasi diet.

Keberhasilan dalam menurunkan berat badan Anda, Anda tidak harus membatasi diet Anda. Banyak ahli percaya bahwa diet terbatas tidak dianjurkan bagi kebanyakan wanita. Diet ini dapat menyebabkan makanan tak terkendali keinginan, berkurang energi, metabolisme yang lambat, dan beberapa efek samping negatif lainnya. Akibatnya, hal itu dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan dengan mudah. Anda perlu menghilangkan kepercayaan yang baik vs buruk makanan. Sebaliknya melihat makanan dari sudut pandang dari total kalori. Ini adalah total kalori yang Anda konsumsi yang akan menentukan keberhasilan penurunan berat badan Anda dan itu benar-benar tidak peduli di mana kalori tersebut berasal dari selama Anda memukul target kalori Anda untuk tujuan penurunan berat badan pribadi Anda.

3. Makan makanan kecil sering.

Dokter sering merekomendasikan tip diet ini untuk pasien. Dengan mengkonsumsi makanan kecil sering Anda dapat mengontrol nafsu memakan makanan Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang makan terlalu banyak dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda juga dapat mengurangi masalah lain seperti mulas, pusing, dan masalah kesehatan lainnya secara efektif. Dianjurkan agar Anda mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran secara teratur. Makanan sehat yang baik untuk tubuh Anda sendiri karena mereka memiliki sedikit atau tidak ada kalori.

4. Temukan beberapa lemak melawan makanan.

Ada beberapa makanan pertempuran lemak umum seperti: Yunani Yogurt, Quinoa, Cinnamon, Hot Peppers, Green Tea, Grapefruit, semangka, pir dan apel, anggur, Berries, telur, Oatmeal Unsweetened, polos Air Muncul Popcorn dan Kacang untuk menyebutkan beberapa .

5. "Good Food" vs "Bad Food" pemikiran harus pergi.

Selama makan berasal dari keyakinan bahwa ada 'baik' makanan yang Anda harus selalu makan dan 'buruk' makanan yang harus Anda tidak pernah makan. Penelitian menunjukkan bahwa fenomena psikologis yang terjadi ketika seseorang percaya mereka telah makan 'buruk' makanan. Mereka pergi ke dalam keadaan 'lebih dari makan' di mana satu langkah di atas garis terlarang dapat menyebabkan hiruk-pikuk semua keluar makan. Menghilangkan keyakinan ini makanan yang baik vs buruk dan bukannya melihat makanan dari sudut pandang dari total kalori. Sekali lagi, itu adalah total kalori yang Anda konsumsi yang akan menentukan keberhasilan penurunan berat badan Anda.

6. Jangan menghilangkan lemak dari makanan Anda semua bersama-sama.

Wanita mencoba untuk menurunkan berat badan dengan menghilangkan lemak dari makanan mereka sepenuhnya. Ini bukan hal yang tepat untuk dilakukan. Anda harus mengkonsumsi beberapa lemak sehat sehingga Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Asam lemak sehat yang direkomendasikan untuk semua wanita karena mereka dapat meningkatkan memori, menyerap vitamin penting, mengontrol mengidam makanan, dan banyak manfaat lainnya. Anda bisa mendapatkan asam lemak sehat dari makanan sehat, seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, ikan, seafood, alpukat, dan selai kacang.

7. Tidak ada gym, tidak ada alat-alat latihan.

Latihan yang Anda dapat lakukan secara rutin di rumah tanpa mengeluarkan uang pada perangkat latihan atau pergi ke gym. Latihan-latihan ini penting untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Jika Anda ingin tahu bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif, cobalah latihan berikut: 1. Pushups. 2. menekuk lutut lunge- Tempatkan satu kaki di belakang yang lain dan melewati garis tengah kaki ke depan, jongkok atau membungkuk seolah-olah Anda baru saja selesai melakukan tarian. 3. Squats dan sejumlah orang lain yang khusus dirancang untuk semua wanita yang ingin membakar kalori dengan cepat.

Secara teoritis Anda bisa kehilangan semua berat badan yang tidak diinginkan dengan diet saja. Dengan kata lain, jika Anda tidak pernah ingin bekerja keluar Anda tidak benar-benar harus. Namun, hasil Anda akan baik dipercepat dan dioptimalkan dengan penambahan aktivitas fisik. Mendapatkan dalam bentuk, atau lebih tepatnya, mengubah ukuran dan bentuk tubuh Anda adalah proses dua bagian.

8. Konsumsi sumber makanan berprotein tinggi.

Makanan yang mengandung jumlah tinggi protein. Bahan ini dibutuhkan oleh tubuh Anda sendiri untuk tumbuh dengan baik. Anda dapat meningkatkan perkembangan otot Anda dengan mengkonsumsi cukup protein setiap hari. Protein dapat membantu Anda membakar lemak dan kalori dengan cepat. Anda mungkin ingin mengkonsumsi beberapa sumber makanan tinggi protein, seperti ikan, daging tanpa lemak, telur, dan makanan sehat lainnya. Selama menyusui, Anda harus mengkonsumsi beberapa suplemen protein untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Dengan mengkonsumsi cukup protein, Anda harus dapat meningkatkan tingkat pembakaran lemak di tubuh Anda.

9. makanan tombol Hot.

Ini adalah makanan, "Taruhan Anda tidak bisa makan hanya satu." Anda perlu mengidentifikasi satu makanan tombol panas yang mendapatkan yang terbaik dari Anda dan memberikan diri Anda eksposur terbatas makanan ini. Anda masih bisa memilikinya, tapi pastikan Anda menjaga paparan sekali setiap minggu atau dua.

Ini adalah beberapa cara yang terjangkau untuk menurunkan berat badan bagi perempuan. Ada banyak metode lain yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan kelebihan lemak dari tubuh Anda, seperti sedot lemak, operasi plastik, pil penurunan berat badan, dan banyak perawatan mahal lainnya. Adalah penting bahwa Anda menemukan yang terbaik penurunan berat badan tips dari sumber terpercaya. Menurunkan berat badan dengan rencana gizi telah terbukti menjadi cara yang paling efektif untuk membakar lemak dan kalori tanpa rebound berat badan.

Intinya

Semua makanan yang OK untuk makan, beberapa hanya perlu dalam jumlah terbatas atau kurang sering daripada yang lain, tapi pasti setiap minggu Anda dapat memiliki sedikit dari segala sesuatu. Ini berjalan jauh untuk menjaga kewarasan Anda dan kenikmatan dan kepuasan dengan proses menurunkan berat badan dan menghargai tubuh Anda dan makanan Anda sepanjang jalan.

Ingat: Imajinasi lebih kuat dari kekuatan kehendak, selalu telah, akan selalu. Alih-alih mencoba untuk memaksa diri Anda ke dalam apa yang Anda inginkan, gunakan imajinasi Anda sebagai gantinya. Bayangkan diri Anda seperti yang Anda inginkan dan jika Anda tidak dapat melakukan itu, memotong gambar dari apa yang Anda ingin terlihat seperti keluar dari majalah dan kaset ke kulkas, cermin di kamar mandi dan kamar tidur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar