Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Rencana Diet Terbaik untuk 7 Days Berat Badan

Rencana Diet Terbaik untuk 7 Days Berat Badan

Banyak orang berurusan dengan masalah berat badan ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Rahasianya adalah untuk menghindari kelaparan dan malah makan makanan yang terstruktur dengan baik untuk mengelola penyimpanan lemak dan membakar secara bersamaan. Sebuah rencana diet 7 hari yang terstruktur dengan baik dapat menjamin hasil yang positif jika diikuti agama.

Sarapan Pilihan

Putih telur orak dalam minyak zaitun, kemangi, parmesan dan tomat yang sehat. Anda dapat menggabungkan dengan gandum roti, blueberry dan susu skim.
Anda juga bisa pergi untuk kuno oatmeal dalam air, susu skim, 2 gaya country sosis kalkun dan secangkir blueberry.
Anda dapat makan telur dadar yang terbuat dari putih telur, telur utuh, brokoli dengan kacang refried, potong dadu bawang, jamur dan salsa. Tambahkan Quesadilla terbuat dari tortilla jagung dan rendah lemak keju jack. Potong dadu semangka akan menyelesaikan sarapan.
Pilihan lain sarapan sehat adalah gandum Inggris muffin dengan almond atau selai kacang dan buah bebas gula menyebar bersama dengan irisan melon, susu skim dan 2 iris daging asap Kanada.
Sebelum Snacks Siang

Makanan kecil sebelum makan siang mencegah makan berlebihan dan karenanya sering dianjurkan untuk orang-orang pada diet penurunan berat badan. Berikut ini adalah beberapa makanan ringan Anda bisa menggigit pada sebelum makan siang.

Lemak yoghurt Yunani gratis dengan irisan strawberry topping.
Lemak bebas keju ricotta dengan raspberry dan pecan cincang.
Lemak vanili gratis yoghurt dengan irisan apel dan kenari cincang.
Yoghurt parfait dibuat menggunakan vanili yoghurt rendah lemak, irisan stroberi dan granola rendah lemak.
Siang Pilihan

Sebuah Salad yang terbuat dari dimasak bulgur, dada ayam panggang cincang, cheddar rendah lemak diparut, panggang sayuran potong dadu, bawang, potong dadu zucchini, paprika, cincang ketumbar dan saus rendah lemak.
Sebuah Salad yang terbuat dari ikan tuna air dikemas, cincang romaine lettuce, irisan paprika, bawang hijau atasnya dengan saus Italia rendah lemak.
Sebuah Salad dibuat dengan romaine cincang, ayam panggang, cincang seledri, jamur potong dadu, diparut cheddar rendah lemak dan saus Caesar rendah lemak. Hal ini dapat diambil dengan nectarine menengah dan susu skim.
Sebuah Wrap terbuat dari irisan daging sapi tipis panggang, tortilla gandum utuh, irisan selada, irisan tomat, lobak dan Dijon mustard. Hal ini dapat pergi dengan lentil atau kacang pinto, kemangi dan cahaya Caesar berpakaian.
Setelah makan siang makanan ringan

6 bayi wortel dan 2 sendok meja hummus
Setengah cangkir bebas lemak keju cottage dengan salsa
Mozzarella cheese stick string yang bebas lemak dan oranye menengah
Keripik jagung panggang dengan guacamole
Pilihan Dinner

Opsi pertama dalam daftar termasuk salmon panggang, nasi dengan belah almond, layu bayam bayi dengan minyak zaitun, cuka, balsamic dan parmesan parut. Anda dapat menambahkan melon atasnya dengan raspberry sorbet dan kenari cincang
Makanan lain yang makan yang sehat termasuk burger kalkun, panggang brokoli dan kembang kol kuntum, beras merah, bayam salad dengan saus balsamic cahaya
Udang panggang dengan minyak zaitun, bawang putih cincang dan dikukus artichoke menengah membuat makan malam makanan ringan. Anda juga bisa makan seluruh couscous gandum dengan potong dadu paprika, kacang garbanzo, ketumbar segar dan saus bebas lemak madu mustard
Dan akhirnya, Salad yang terbuat dari Rocket, tomat dan saus balsamic, menghangatkan saus apel tanpa gula dengan lemak bebas vanili yoghurt, dasbor kayu manis dan pecan cincang
Ini adalah beberapa rencana diet terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat dalam waktu tujuh hari. Pengelompokkan makanan lainnya bisa dicoba juga untuk membuat makanan yang menarik dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar